in

Yannie Sukarya debut sebagai sutradara lewat “Iblis Dalam Darah”

Jakarta (KABARINDONG) – Yannie Sukarya debut pertama kali menjadi seorang sutradara melalui film “Iblis Dalam Darah” yang dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia tanggal 16 Maret 2023.

“Film ini menceritakan tentang Haruni. Dia ini tinggal bersama adiknya yang mengalami masalah penglihatan, dan dia juga tinggal bersama ibunya. Suatu hari, Hanum (adik Haruni) ini ke dokter mata, tapi ternyata dokter ini juga seorang ahli spiritual,” terang Yannie kepada KABARINDONG, Senin.

“Akhirnya nggak cuma nyembuhin Hanum, akhirnya dokter Ahmad ini juga membantu menyembuhkan Haruni,” imbuhnya.

Baca juga: “Iblis Dalam Darah” jadi film horor religi pembuka bulan Ramadhan

Lebih dalam, Yannie pun menceritakan bahwa judul film “Iblis Dalam Darah” ini terinspirasi dari hadist riwayat Imam Bukhari, yang menjelaskan mengenai iblis merasuki manusia melalui aliran darah.

“Sebenarnya judulnya itu kita ambil kata-kata ‘Iblis Dalam Darah’ itu dari Imam Bukhori. Terus kita implementasiin ke film dengan Michelle kerasukan atau segala macam, karena ada sesuatu yang bersemayam di dalam diri dia,” ujar Yannie.

Film “Iblis Dalam Darah” akan diperankan oleh Michelle Joan sebagai Haruni, Ryaas Randa sebagai dokter Ahmad, Cut Ashifa sebagai Hanum, dan Tien Kadaryono sebagai ibu Haruni.

Menurut Michelle, karakter Haruni di film ini sangat menarik. Hal inilah yang menjadi salah satu alasannya untuk menerima tawaran bergabung dengan film “Iblis Dalam Darah”.

Baca juga: Film “Khanzab” tayang jelang Lebaran

“Karakter ini adalah salah satu alasan aku tertarik banget gabung di film ini. Haruni ini sebenarnya orang yang baik. Kakak yang sayang sama adiknya. Sayang sama keluarganya. Sebagai anak pertama punya tanggung jawab untuk bantu anggota keluarganya. Jadi dia bekerja sebagai sinden,” kata Michelle.

“Tapi dalam pekerjaannya itu, karena terdesak karena keadaan, jadi dia memilih jalan yang salah untuk membantu keluarganya. Sehingga terjadilah malapetaka,” tambahnya.

Selain akan tayang Indonesia, “Iblis Dalam Darah” juga akan tayang di beberapa negara lainnya seperti Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Vietnam dan Kamboja.

Baca juga: Naufal Azhar tertantang main di film horor meski takut lihat darah

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023

What do you think?

Written by Banawa Ardianto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Yoo Ah-in akan diinterogasi langsung pekan depan untuk kasus narkoba

Jeno NCT Dream hentikan aktivitas sementara karena positif COVID-19