Yoo Ah-In dikeluarkan dari serial Netflix “Hellbound” musim kedua

Jakarta (KABARINDONG) – Setelah dinyatakan positif menggunakan kokain, ketamin, propofol hingga ganja, aktor Yoo Ah-in dikeluarkan dari serial Netflix “Hellbound” musim kedua di tengah penyelidikan yang sedang berlangsung oleh polisi.

Menurut laporan dari Korea Times, Senin, Kim Sung-cheol akan menggantikan Yoo Ah-In sebagai Jung Jin-su dalam serial thriller “Hellbound” musim kedua. Kemudian, aktor Yang Dong-geun dan Moon Geun-young akan bergabung dalam seri baru ini, menurut Netflix Korea.

“Hellbound” akan mulai syuting musim keduanya pada bulan Juni. Musim pertama “Hellbound”, disutradarai oleh Yeon Sang-ho, dan berhasil menduduki puncak acara TV Netflix yang paling banyak ditonton saat dirilis pada November 2021.

Baca juga: Yoo Ah In dikabarkan positif gunakan kokain dan ketamin

Yoo Ah-in atau yang bernama asli Uhm Hong-sik, kini sedang dalam penyelidikan polisi setelah Kementerian Keamanan Pangan dan Obat-obatan Korea Selatan melaporkan bahwa dia telah menggunakan propofol, obat penginduksi tidur, untuk tujuan non-medis sejak 2021.

Bulan lalu, Polisi Metropolitan Seoul mengeksekusi surat perintah penggeledahan di Bandara Internasional Incheon dan mengumpulkan sampel rambut dan urin Yoo Ah-In segera setelah dia kembali dari Amerika Serikat. Mereka mengirim sampel ke Layanan Forensik Nasional untuk pengujian, hasil pemeriksaan positif untuk empat obat yakni propofol, mariyuana, kokain, dan ketamin.

Baca juga: Yoo Ah-in positif gunakan propofol setelah jalani tes narkoba

Aktor papan atas itu akan dipanggil sebagai tersangka atas tuduhan mengonsumsi obat-obatan terlarang. Penggunaan narkoba di Korea secara komparatif lebih kontroversial bagi publik dan undang-undang narkoba diberlakukan lebih ketat daripada di beberapa negara Barat.

Undang-undang di Korea Selatan melarang warga negara mereka merokok ganja meskipun mereka berada di negara lain yang melegalkan ganja.

Selain “Hellbound”, aktor ini juga diketahui memiliki sejumlah proyek yang dijadwalkan untuk dirilis dalam beberapa bulan mendatang, termasuk film Netflix “The Match”, serial “Goodbye Earth”, dan film “Highfive”. Studio film mengatakan mereka akan menunda semua proyek itu sampai penyelidikan polisi selesai.

Baca juga: Aktor Yoo Ah-in dinyatakan positif konsumsi ganja

Baca juga: Yoo Ah-in diperiksa polisi karena penggunaan obat bius

Baca juga: “Hellbound” musim kedua akan hadir

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *