in

Yoo Yeon Seok hingga Lee Jung Eun dikonfirmasi bintangi “Unlucky Day”

Jakarta (KABARINDONG) – Aktor Yoo Yeon Seok, Lee Sung Min, dan Lee Jung Eun dikonfirmasi akan membintangi drama thriller terbaru berjudul “Unlucky Day”, drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama, menurut laporan Soompi pada Rabu.

“Unlucky Day” menceritakan seorang sopir taksi yang mengantarkan penumpang menuju Mokpo dengan tarif 1 juta won atau sekitar Rp12 juta. Ternyata, pelanggannya itu adalah seorang pembunuh berantai.

Baca juga: “The Interest of Love” soroti romansa di tempat kerja

Yoo Yeon Seok akan memerankan Geum Hyuk Soo, sang pembunuh berantai. Ia pergi ke Mokpo untuk bersembunyi usai melakukan pembunuhan.

Sementara Lee Sung Min akan berperan sebagai si sopir taksi bernama Oh Taek. Pada hari yang sama di mana dia bertemu penumpang tersebut, Oh Taek diceritakan mendapat mimpi tentang seekor babi yang dipercaya sebagai simbol keberuntungan.

Sedangkan Lee Jung Eun berperan sebagai Hwang Soon Gyu, seorang ibu yang kehilangan putranya karena dibunuh oleh Geum Hyuk Soo.

Disutradarai oleh Pil Gam Sung yang sebelumnya menggarap film “Hostage”, “Unlucky Day” dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2023 di TVing.

Baca juga: Yoo Yeon-seok akan tampil di film garapan sutradara Prancis

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023

What do you think?

Written by Banawa Ardianto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Presiden perintahkan TNI-Polri jaga hilirisasi sumber daya alam

Basarnas terjunkan 47 personel bantu pencarian korban gempa Turki