David Christ, Bersama Argo Asia Network Menggapai Sukses di Era Disrupsi Digital

Memasuki zaman digital seperti sekarang, kemampuan dalam berkomunikasi menggunakan teknologi digital-visual merupakan kunci utama yang sangat penting. Sudah menjadi kewajiban para pelaku bisnis untuk menguasai digital marketing dalam rangka mengembangkan usaha atau bisnisnya di berbagai bidang. David Christ, Bersama Argo Asia Network Menggapai Sukses di Era Disrupsi Digital.

Hal ini pula yang disadari dan dipahami benar oleh David Chrisnanto. Pria yang akrab disapa David Christ ini merupakan pendiri sekaligus CEO Argo Asia Network, yaitu sebuah perusahaan induk agensi dengan  basis kreatif marketing di Indonesia.

“Kehadiran fenomena digital di era revolusi 4.0 menjadi dasar dari pola perilaku bisnis dari tiap-tiap pelaku industri kreatif. Menguasai teknik komunikasi digital dan juga visual menjadi poin penting yang harus dikuasai dan diaplikasikan.” Ujar David Christ.

Berdasarkan pemahaman akan era disrupsi digital, David Christ berhasil menangani berbagai tuntutan dari berbagai perusahaan-perusahaan besar di Indonesia yang mempercayakan kebutuhan branding nya bersama Argo Asia Network.

Hal tersebut menjadi pendorong bagi seluruh perkembangan kreatif terintegrasi pada semua bidang dalam holding.

“Argo Asia Network dapat menjadi pilihan yang tepat bagi para pelaku bisnis untuk bersama melakukan berbagai inovasi marketing. Teknologi dalam dunia digital sangat membantu akselerasi dan menciptakan strategi kreatif bagi perkembangan bisnis.” ujar David yang merupakan lulusan Desain Komunikasi Visual di Universitas Kristen Maranatha, Bandung.

Adapun di tengah pandemik, pria yang memiliki prinsip tiada hasil yang mengkhianati usaha berhasil menandatangani berbagai kontrak kerjasama dengan beberapa perusahaan nasional dan multinasional. Perusahaan-perusahaan yang telah bekerja sama meliputi PT. Mayora Indah, PT. PZ Cussons Indonesia, PT Tirta Fresindo Jaya, PT HM Sampoerna, Unilever International, Pt Braga Carex Indo, dan masih banyak nama-nama perusahaan besar lainnya.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan dari tiap klien atas kerja samanya yang baik sampai saat ini. Saya akan terus memberikan inovasi dan service of excellent bagi seluruh klien-klien yang ada di Argo Asia Network sampai saat ini.” ujar David.

Holding Company meliputi, Argo Forward creative agency, Argo Feed digital agency, NEST PR agency dan VISIO event organizer, telah berhasil menandatangani kontrak tahunan dengan berbagai perusahaan ternama di Indonesia.

Dengan berbagai pengalaman dan kiprahnya selama ini, maka sudah selayaknya Argo Asia Network adalah pilihan yang tepat bagi para pelaku bisnis untuk bersama melakukan berbagai inovasi marketing guna mencapai tujuan dari pemasaran yg diharapkan.

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.