Bagikan Sarung di Bulan Ramadan, Kegiatan Rutin Babai Suhaimi

Semangat Babai Suhaimi dalam berbagi dengan sesama rupanya tidak pernah luntur. Pada Ramadan tahun ini, legislator Kota Depok dari Fraksi PKB ini kembali bagi-bagi sarung kepada marbot masjid dan para petugas salat tawarih berjamaah.

Kali ini marbot masjid dan para petugas salat tarawih berjamaah di masjid Al Farhan, Sawangan Baru, Sawangan, Kota Depok yang mendapat sarung dari pria yang akrab disapa Bang Babai ini.

“Ya, setelah ikut menghadiri acara peringatan harlah GP Ansor, saya langsung ke masjid Al Farhan untuk membagikan sarung,” katanya.

Bang Babai mengungkapkan, bagi-bagi sarung kepada marbot masjid dan petugas salat tarawih berjamaah merupakan kegiatan rutin setiap tahun. “Kegiatan seperti ini setiap tahun saya jalani. Kalau dihitung sudah lebih dari 15 tahun,” ungkapnya.

Karena itu, Babai mengaku tidak peduli kalau kegiatannya itu dianggap politis. Yang penting, ia sudah membulatkan tekad bahwa kegiatan berbagi dengan marbot masjid dan petugas salat tarawih berjamaah saya jalani dengan tulus dan ikhlas. “Ya, saya tulus dan ikhlas,” akunya.

Kegiatan bagi-bagi sarung kepada marbot masjid dan petuga salat tarawih berjamaah akan dilakukan hingga menjelang Idul Fitri nanti. “Biasanya sampai H-4 lebaran nanti,” tandasnya.

Setelah menyambangi serta membagikan sarung kepada marbot dan petugas salat tarawih berjamaah di Masjid Al Farhan, Bang Babai akan menyambangi Masjid Baiturahim, Cipayung. “Insya Allah besok lanjut ke Cipayung,” pungkasnya. (Din/Kabarindong)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.