Legislator PKB Santuni Ratusan Yatim Piatu dan Dhuafa

Bulan suci Ramadan tahun ini benar-benar dijadikan Babai Suhaimi sebagai ajang berbagi kepada sesama. Anggota DPRD Kota Depok dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada yatim piatu serta kaum dhuafa, di Bulak Barat, Cipayung, Kota Depok, Minggu (2/5).

Bang Babai-panggilan akrabnya-mengatakan kegiatan berbagi dengan yatim piatu dan dhuafa itu dilakukan bersama sejumlah anak muda yang tergabung dalam B 78 C. “Alhamdulillah, kami diberi kesempatan oleh Allah SWT berbagi rezeki dengan anak yatim piatu dan kaum dhuafa,” ujarnya kepada kabarindong.

Lebih lanjut Bang Babai mengungkapkan, santunan kali ini diberikan kepada 120 anak yatim piatu dan belasan kaum dhuafa. Ia berharap, santunan tersebut dapat meringankan ekonomi khususnya para dhuafa.

“Kita semua tahu, saat ini kondisi ekonomi masyarakat sulit. Kita semua berdoa agar pandemi Covid-19 segera berlalu, dan masyarakat bisa kembali menjalani hidup normal terutama masyarakat kurang mampu,” harapnya.

Setelah menyantuni anak yatim piatu dan dhuafa, Bang Babai bersama Pemuda B 78 C melanjutkan misi mulianya, yakni membagikan kain sarung kepada DKM Masjid Al-Hijrah.

Sebelumnya, Bang Babai berujar, selama bula Ramadan akan memanfaatkan waktunya untuk berbagi dengan sesama. Ya, dari awal Ramadan hingga sekarang, politikus PKB itu keliling dari masjid ke masjid untuk membagikan sarung kepada marbot dan panitia salat Tarawih berjamaah.

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.