Jambret Maut Di Kuningan, Tewaskan Korban dan Pelaku

Kabarindong, Jakarta – Dua orang mahasiswa terlibat aksi kejar-kejaran dengan dua pelaku penjambretan di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel. Jambret Maut di Kuningan, tewaskan korban dan pelaku. Kejadian ini mengakibatkan seorang korban dan seorang pelaku meninggal dunia akibat terjatuh dari motor.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Andi Sinjaya Ghalib menjelaskan peristiwa tersebut terjadi tepatnya di depan Wisma Tugu, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel pada pukul 02.00 WIB. Saat itu, kedua korban dua perempuan berinisial AH (22) dan RN (23) berboncengan motor Honda Beat warna merah.

“Awalnya korban berboncengan motor melaju dari arah Menteng ke Kuningan,” kata Andi dalam keterangan kepada wartawan, Jumat (4/4/2019).

Setibanya di lampu merah Menteng, Jakarta Pusat, kedua pelaku yang juga menaiki motor Honda Beat warna putih memepet korban. Salah satu pelaku lalu merampas tas milik korban.

“Kemudian korban dan pelaku kejar-kejaran sampai Tugu 66 dan saling tarik-menarik tas milik korban,” jelasnya.

Sesampainya di Tugu 66, motor pelaku dan korban berjatuhan. Kedua korban dan pelaku pun berjatuhan, hingga mengakibatkan seorang korban dan pelaku tewas di lokasi kejadian.

“Korban meninggal dunia berinisial RN dan pelaku meninggal dunia berinisial HZ,” katanya.

Sementara korban AH mengalami luka dan dirawat di RS MMC. Begitu juga dengan pelaku berinisial MSA mengalami luka di bagian kepala dan masih dirawat di RS Kramat Jati, Jakarta Timur.

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.