Ditagih Nitezen, Widia Janji Potong Rambut Model Aneh Secara Live

KABARINDONG – Jangan pernah sesumbar dengan netizen +62, kalau tidak mau bernasib seperti Widia Sri Ayu Sihombing. Di akun Facebook, Widia Sri Ayu Sihombing menggunggah status akan mencukur rambut di kepalanya dengan model aneh.

Itu akan dilakukan Widia, bila statusnya tersebut mendapat 1 juta komentar dalam waktu 24 jam sejak status diunggah. Serius atau tidak, ternyata tantangan Widia itu dilayani oleh netizen.

Netizen +62 pun membanjiri kolom komentar. Dan sebelum 24 jam, kolom komentar status Widia menembus angka 1 juta. Bahkan saat ini sudah mencapai 1,1 juta.

Mengetahui, kolom statusnya sudah menembus 1 juta komentar, Widia pun ditagih janjinya (memangkas rambut model aneh). “Ayo jangan banyak omong lakukan janjimu. Netinezen +62 dilawan,” tagih salah satu netizen di kolom komentar.

Menanggapi hal itu, di unggahan yang lain Widia Sri Ayu menulis “Siap kan mental harus terima konsekuensi nya.” Kemudian dia menulis status lagi.” Status itu pun dibanjiri komentar tagih janji.

Widia mengaku akan menepati janjinya. Bahkan ia akan menayangkan secara langsung cukur rambut seperti yang dijanjikan. “Pulang kerja nti saya live ya guys, saya tepati janji saya, jadi kalian slow ya.”

Bebeapa Netizen pun merespon janji Widia yang akan menayangkan secara langsung cukur rambutnya. “Ingatin saya ya teman-teman. mau lihat siaran langsungnya.”

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.