Innalillahi: Sekda DKI Saefullah Wafat

Sebelumnya Seafullah Dinyatakan Positif Covid-19

Sekda DKI Jakarta Saefullah dikabarkan meninggal, Rabu (16/9). Saefullah menghembuskan nafas terakhirnya dalam keadaan positif terpapar virus Corona (Covid-19).

Kabar meninggalnya Saefullah dibenarkan Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi. Ia mendapat kabar duka itu dari Kepala Sub Dinas Kesehatan Jakarta Pusat.

“Iya tadi kasudin kesehatan saya (laporan), barusan kasudin kesehatan saya telepon, saya suruh anak buah cek ke RSPAD. Kasudin kesehatan saya tak mungkin bohong. Dia kan monitor juga, kan RSPAD di Jakarta Pusat,” kata Irwandi.

Irwandi lalu meneruskan pesan dari Kasudin Kesehatan Jakpus. Berikut bunyinya: “Pak wakil, pak sekda meninggal.”

Wakil Ketua DPRD DKI, M Taufik juga membenarkan bahwa Sekda DKI Jakarta telah meninggal dunia. “Ya betul,” ucap Taufik soal kabar meninggalnya Saefullah.

Seperti diketahui, Saefullah tengah berjuang melawan paparan virus Corona. Pada Selasa (15/9), Anies mengajak seluruh jajarannya mendoakan kesembuhan Saefullah.

Selain itu, Anies mengajak untuk mendoakan seluruh warga DKI yang positif COVID-19 segera diberi kesembuhan. “Saya ingin mengajak pada seluruh jajaran Pemprov DKI untuk mendoakan warga Jakarta yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit, khususnya yang terpapar COVID-19,” tulis Anies dalam pesannya seperti dilihat detikcom, Selasa (15/9).

“Lebih khusus lagi, saya mengajak pada semua, pada seluruh jajaran dan keluarga untuk meluangkan waktu; benar-benar luangkan waktu bersama keluarga untuk mendoakan saudara kita, mendoakan Pak Sekda, Bapak Saefullah yang saat ini sedang dalam perawatan intensif melawan COVID-19,” imbau Anies.

(Yab/Kabarindong)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.