Ultimate magazine theme for WordPress.

airasia food perluas layanan hingga area Jakarta

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Setelah mengawali perjalanannya di area Tangerang pada bulan Maret, layanan pesan-antar makanan daring airasia Food kini melebarkan sayap ke area Jakarta.

Perluasan jangkauan layanan ini menjadi bagian dari perwujudan komitmen airasia food untuk menjembatani kebutuhan masyarakat dengan kuliner lintas cita rasa secara praktis dan memuaskan.

“Sebagai bagian dari keluarga AirAsia, airasia food menghidupi komitmen untuk menghubungkan setiap orang melalui cara yang berbeda, yaitu dengan lezatnya kuliner lintas cita rasa,” kata Country Head airasia Super App Indonesia Delly Nugraha dalam keterangan pers, Rabu.

“Lebih dari itu, kami juga ingin memberikan pengalaman eksplorasi kuliner yang super memuaskan dengan mempersembahkan sejumlah promo menarik kepada seluruh masyarakat kota Jakarta,” imbuhnya.

Delly menambahkan, kehadiran airasia food di dalam aplikasi airasia Super App tak lepas dari visi maskapai AirAsia sebagai pendahulu yang menghubungkan setiap orang dengan layanan penerbangan yang terjangkau.

airasia food kemudian menjadi perpanjangan tangan dalam menjalankan nilai tersebut melalui bentuk layanan yang lebih dekat dengan kebutuhan harian masyarakat.

Lebih lanjut, airasia food menghadirkan sederet promo menarik, diantaranya Gratis Ongkir, Diskon hingga 70 persen di hari Kamis, serta Diskon 50 persen dengan kode promo BARUPUAS khusus pengguna baru.

Sementara itu, pengguna dapat menikmati layanan ini melalui aplikasi airasia Super App yang bisa diunduh di App Store atau Google Play.

Baca juga: AirAsia rambah bisnis pesan-antar makanan, persaingan kian sengit

Baca juga: Menparekraf: AirAsia buka rute internasional di Belitung

Baca juga: AirAsia kembali buka layanan destinasi Labuan Bajo

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.