Ultimate magazine theme for WordPress.

AirAsia rambah bisnis pesan-antar makanan, persaingan kian sengit

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Perusahaan penerbangan AirAsia kini merambah ke bisnis pesan-antar makanan berbasis aplikasi, dan semakin mempersengit persaingan di bisnis yang berkembang pesat sejak pandemi COVID-19 ini.

Aplikasi pesan-antar makanan airasia food telah hadir di Tangerang sejak Maret lalu, dan sekarang melebarkan sayap layanannya ke area Jakarta.

“Sebagai bagian dari keluarga AirAsia, airasia food menghidupi komitmen untuk menghubungkan setiap orang melalui cara yang berbeda, yaitu dengan lezatnya kuliner lintas cita rasa,” kata Country Head airasia Super App Indonesia Delly Nugraha dalam pernyataan resmi perusahaan, Rabu.

Baca juga: Riset: GoFood pilihan utama, ShopeeFood beri harga paling kompetitif

Sebagaimana aplikasi serupa lainnya, mengawali kehadirannya di Jakarta airasia food juga menawarkan promo bagi seluruh masyarakat Kota Jakarta, seperti gratis ongkir dan diskon hingga 70 persen.

Beberapa menu spesial yang dihadirkan airasia food di antaranya menu Korea MangGang Grilled Beef Bowl. Tersedia berbagai menu daging panggang Korea yang tersaji praktis dalam paket rice bowl, mulai dari menu Grilled Beef Bowl Signature, Grilled Chicken Bowl with Mozarella, hingga varian Volcano Bowl untuk penyuka rasa pedas.

Kemudian ada camilan dari Chib-Chib Taiwan Snacks, seperti Taiwan Crispy Chicken, Twist Potato, atau Taiwan Crispy Dori yang bisa didapatkan dengan harga hanya belasan ribu rupiah.

Ada juga menu lezat ala Jepang dari IKI Bento, dengan paket nasi serta pilihan menu Egg Roll, Ebi Furai, Shrimp Roll, Ekkado, yang dilengkapi dengan salad. Selain paket bento, IKI Bento juga menawarkan seri rice bowl dengan berbagai varian daging, seperti Beef Teriyaki, Chicken Katsu Japanese Curry, Beef Aburi, dan lainnya.

Menu lainnya, ada daging khas Australia di Burger Bangor dan Crepes ala Prancis dari DCrepes.

Baca juga: Tahun depan, bisnis pesan & kirim makanan airasia hadir di Indonesia

Baca juga: GoFood pimpin layanan pesan antar makanan di Indonesia

Baca juga: Potensi sumbangan pendapatan GoFood ke GoTo diprediksi meningkat

Pewarta: Suryanto
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.