Ultimate magazine theme for WordPress.

Avenzel Hotel and Convention gelar “Malaysian Cuisine Festival”

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Avenzel Hotel and Convention menggelar festival kuliner khas Malaysia bertajuk “Malaysian Cuisine Festival” mulai hari pada 5 September hingga 10 September 2022.

“Jadi memang kami berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman menginap, pengalaman bersantap di hotel dan di restoran kami,” jelas Handoko selaku General Manager Avenzel Hotel and Convention Cibubur saat dijumpai di Jakarta Timur, Senin.

“Dan outlet yang tepat untuk menyelenggarakan event ini adalah di The Zoetrope Sky Lounge ini. Dan saat ini, kami dengan bangga menghadirkan Chef Mozart Muhammad dari Malaysia dan kami juga memohon dukungan dari Tourism Malaysia Jakarta,” sambungnya.

Baca juga: KBRI dukung program “Indonesia Spice Up the World!” di resto Beijing

Dalam acara pembukaan festival ini, Direktur Tourism Malaysia Jakarta Junus Suhid mengucapkan apresiasi kepada pihak Avenzel Hotel and Convention yang telah menggelar program “Malaysian Cuisine Festival”. Junus pun percaya, program seperti ini tidak hanya untuk mempromosikan Malaysia, namun secara tidak langsung juga akan menjadi platform pertukaran kepakaran dalam masakan dua negara.

“Acara “Malaysian Cuisine Festival” merupakan salah satu platform promosi Malaysia di Indonesia yang memberi ruang bagi masyarakat Indonesia untuk merasai masakan khas Malaysia,”

“Kami mengundang bapak-ibu semua untuk datang ke Avenzel Hotel and Convention dan merasakan sendiri hidangan istimewa yang disiapkan oleh Chef Mozart Muhammad bermula dari 5 hingga 10 September 2022,” lanjutnya.

Para pengunjung festival ini dapat menikmati hidangan menu yang disajikan langsung oleh Chef Mozart mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup. Pengunjung hanya perlu membayar sebesar Rp600.000,- per orang.

Salah satu menu yang akan dibuat oleh Chef Mozart adalah Lamb Spare Ribs Kuzie. Hidangan ini merupakan menu tradisional dari Malaysia yang menjadi makanan favorit bagi warga Malaysia Utara.

Lamb Spare Kuzie adalah iga domba yang sudah direbus dan dibumbui dengan tambahan kacang mete dan kismis hitam. Makanan ini disajikan dengan nasi Basmathi Moghul, yoghurt raita, tomat dan acar.

Tak hanya dapat menikmati berbagai santapan khas Malaysia, para tamu juga berkesempatan mendapatkan giveaway voucher menginap satu malam di Aruna Senggigi Lombok atau Avenzel Hotel and Convention Cibubur.

Baca juga: Sajian mewah restoran “August” di penghujung Agustus

Baca juga: Cara mudah nikmati lezatnya jelajah kuliner Nusantara

Baca juga: Cocol ayam tangkap dengan sambal ganja di restoran khas Tanah Rencong

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.