Ultimate magazine theme for WordPress.

Domino’s Pizza resmikan gerai ke-200

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Domino’s Pizza Indonesia meresmikan gerai ke-200 yang berlokasi di Riau, Pekanbaru yang juga gerai pertama mereka di Pekanbaru.

“Kami berharap dapat membuka lebih banyak gerai dan menjangkau lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia,” kata Head of Marketing and Branding, Domino’s Pizza Indonesia Edlyn Dwiyanti Gunawan dikutip dari siaran resmi, Jumat.

Baca juga: Sambut Valentine, Pizza Heart bantu ungkapkan rasa sayang

Tahun lalu, Domino’s telah membuka 36 gerai baru dan tahun ini sudah menambah 20 gerai baru, termasuk gerai baru di Riau. Gerai baru tersebut menampilkan konsep open kitchen ciri khas Domino’s yaitu Pizza Theater di mana pelanggan dapat melihat pembuatan pizza secara langsung dari bahan berkualitas tinggi, dan dipanggang dalam oven dengan suhu 240 derajat Celcius.

Hingga saat ini, gerai pizza ini telah tersebar di 28 kota seperti Jabodetabek, Palembang, Jambi, Medan, Bali, Semarang, Surabaya, Salatiga, Mojokerto dan yang terbaru di Pekanbaru, dengan jumlah karyawan sekitar 2.800 orang.

Baca juga: Pizza Andaliman, cita rasa Italia dari Tanah Batak

Pada perayaan gerai ke-200 ini, Domino’s kembali meluncurkan menu baru yang terinspirasi dari kuliner Korea.

Menu baru yang bertema Domino’s Daebak ini terdiri dari 5 jenis menu bercita rasa khas Korea yaitu K-Lovers Pizza Mania, Gochujang Beef Blast Pizza, Korean Sweet Heat K-Pasta, Wingchujang Chickin dan Seoul Cheesy Sausage Rolls.

“Domino’s berfokus untuk menjaga standar layanan yang tinggi, produk berkualitas dan kinerja tinggi. Pembukaan gerai baru dan inovasi menu adalah bentuk upaya kami untuk mempertahankan posisi sebagai salah satu merek makanan teratas dan paling disukai di Indonesia. Kami juga selalu berupaya memberikan layanan terbaik dan secara konsisten melakukan inovasi baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang selaras dengan gaya hidup mereka,” Edlyn menambahkan.

Baca juga: Mengenal tipe- tipe Pizza yang jarang diketahui banyak orang

Baca juga: Pizza Marzano buka restoran pertamanya di Bogor

Baca juga: Restoran pizza di Spanyol gunakan aplikasi sebagai pelayan virtual

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.