Ultimate magazine theme for WordPress.

Hidangan ala Jepang untuk si buah hati

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Tak jarang orangtua merasa kesulitan agar buah hati mereka bisa makan dengan lahap, salah satu caranya adalah menghidangkan makanan dengan penampilan menarik dan rasa yang sesuai dengan lidah anak. Jenama makanan Jepang San Gyu by Hangry meluncurkan menu spesial untuk anak-anak bernama Kizzu Meal yang diklaim punya cita rasa sesuai dengan selera anak.

“Teksturnya yang lembut dengan rasa yang mudah diterima oleh anak-anak membuat kami yakin Kizzu Meal dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menemani lebih banyak momen pelanggan terutama keluarga yang memiliki anak di atas usia 12 bulan,” ujar CEO Hangry, Abraham Viktor, dalam keterangan resmi diterima di Jakarta pada Kamis.

Menu Kizzu Meal terdiri dari Egg Chicken Roll juga Shrimp Roll dengan tekstur lembut dengan rasa khas makanan buatan rumah.

Abraham menambahkan, San Gyu by Hangry juga bekerja sama dengan perusahaan makanan gourmet untuk bayi Grouu untuk layanan katering Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI). Kerjasama ini menghasilkan produk MPASI bayi yang terinspirasi dari menu original gyudon, aburi gyudon mozza, curry tori katsu don dan teriyaki tori steak don.

Menu MPASI ini tersedia dengan beberapa pilihan tekstur, yakni lembek untuk bayi berusia 3-6 bulan, bubur untuk bayi berusia 6-8 bulan, lumat untuk bayi berusia 8-10 bulan dan cincang untuk bayi berusia 10 bulan ke atas.

Baca juga: Akuisisi jenama baru, makanan India ramaikan perusahaan kuliner Hangry

Baca juga: Moon Chicken by Hangry hadirkan menu spesial berhadiah Bitcoin

Baca juga: Rayakan perjalanan dua tahun, San Gyu hadirkan menu “bundling”

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.