Ultimate magazine theme for WordPress.

Jadikan hobi sebagai peluang usaha

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Bermula dari hobi, siapa sangka beberapa kegiatan ini justru dapat menghasilkan cuan, penghasilan tambahan, bahkan menjadi sumber pendapatan.

Hakikatnya setiap orang memiliki kegiatan favorit atau hobi yang biasa dilakukan untuk mengisi waktu senggang. Dapat melakukan hobi di sela-sela waktu biasanya akan memberikan kita kepuasan dan kesenangan batin, terlebih jika hobi tersebut ternyata dapat dijadikan peluang usaha.

Baca juga: Tips pertahankan keuangan usaha fesyen usai lonjakan omzet Ramadhan

Sesulit apapun rintangannya, bila hal tersebut merupakan hobi yang kita gemari pasti akan terasa mudah menjalaninya. Bersamaan dengan kampanye 6.6 Rumah & Hobi Sale, Shopee berbagi tips beberapa hobi yang dapat membantumu menghasilkan uang dan cara mengelolanya.

Sepanjang kampanye yang masih berlangsung hingga 6 Juni 2022 mendatang, pengguna juga akan disuguhkan serangkaian penawaran menarik dari Shopee seperti, Gratis Ongkir Xtra, Serba 30RB, dan Super Diskon dari 60 persen. Selain promo spesial, berbagai produk berkualitas juga dapat menjadi pilihan dalam menunjang hobi untuk menjadi peluang bisnis.

“Sesuai istilah, pekerjaan yang paling menyenangkan adalah hobi yang dibayar. Tentu tidak ada salahnya ketika hobi yang kita jalankan justru berpeluang menjadi bisnis yang menguntungkan,” ujar Monica Vionna selaku Head of Marketing Growth Shopee Indonesia dalam siaran pers yang diterima Senin.

Karena hobi merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan oleh seseorang berdasarkan kesukaan, ternyata banyak hal yang dapat kita temukan untuk mewujudkan impian tersebut.

“Maka dari itu, kali ini sejalan dengan kampanye 6.6 Rumah & Hobi Sale, Shopee memberikan beberapa ide kegiatan inspiratif yang bisa dilakukan dan juga cara mengelolanya menjadi sebuah peluang bisnis yang menguntungkan,” tambah Vionna.

Lalu, apa saja kegiatan hobi yang justru berpotensi menghasilkan uang? Bagaimana cara mengembangkannya menjadi suatu bisnis? Simak penjelasannya dikutip dari siaran pers Shopee pada Senin.

Baca juga: Tips cek properti sebelum membangun usaha

Baca juga: Tips pengecekan properti untuk tempat usaha

 

Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.