Ultimate magazine theme for WordPress.

Jameson Irish gandeng Aisling Bea kenalkan kampanye “Widen the Circle”

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Jenama minuman Jameson Irish menggandeng aktris, penulis dan komedian Irlandia, Aisling Bea untuk mengenalkan kampanye multimedia “Widen the Circle”.

Baca juga: Studi di Portugal sebut bir bermanfaat bagi kesehatan usus

Melalui kampanye itu, Jameson dan Aisling Bea ingin mengajak masyarakat untuk saling berbagi dalam merayakan berbagai momen secara bersama-sama. Adapun untuk kampanye multimedia “Widen the Circle”, Jameson akan menampilkan Aisling Bea dalam sebuah iklan televisi yang diproduksi sutradara nominator Emmy dan Grammy, Jake Scott.

“Ini merupakan momen yang sangat menyenangkan bisa menjadi bagian kampanye baru Jameson ‘Widen the Circle’. Bukan hanya karena saya orang Irlandia, melainkan sebagai komika termasuk di dalam setiap tulisan, saya akan selalu mencari hal-hal yang berkaitan dengan hubungan antarmanusia dan bagaimana manusia beriringan bersama,” kata Aisling Bea dalam siaran resmi, Jumat.

Baca juga: Penikmat bir di Moskow terdampak sanksi Barat pada Rusia

Aisling Bea menambahkan bahwa kampanye itu dinilai sangat cocok untuk dirinya yang memiliki peran penting dalam membantu orang untuk keluar dari zona nyaman dan mendorong mereka berbaur dengan masyarakat.

“Kampanye itu merupakan sebuah awal baru setelah kita melewatkan banyak hal dalam dua tahun terakhir ini. Bonus tambahan, karena saya dapat berkunjung ke area penyulingan Jameson yang merupakan hari yang menyenangkan dalam pekerjaan saya ini,” kata kreator dan bintang acara pemenang BAFTA “This Way Up” serta seri Netflix “Living With Yourself” tersebut.

Hendrik Simon, Brand Manager Pernod Ricard Indonesia yang menaungi brand Jameson Irish mengatakan bahwa “dengan rasa halus yang dimiliki Jameson, telah menjadikannya sebagai merek yang selalu mengedepankan keterbukaan dan kebersamaan dari berbagai kalangan usia.”

“Peluncuran ‘Widen the Circle’ adalah komitmen kami terhadap inklusivitas, dan kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Aisling Bea, sosok yang memiliki semangat dan sifat keterbukaan dalam mewujudkan visi ini,” tutup Hendrik.

Baca juga: Apa arti “pletok” dalam bir pletok?

Baca juga: Hong Kong Wine & Dine Festival digelar di ruang virtual

Baca juga: Iklim buat cita rasa anggur Spanyol unik

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.