Ultimate magazine theme for WordPress.

Karakter Minions hadir dalam bentuk donat

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Jenama donat Krispy Kreme menghadirkan para Minions kesayangan yaitu Otto, Bob dan Stuart dalam donat edisi spesial dengan rasa pisang hingga 31 Oktober mendatang di 10 gerai terpilih.

Baca juga: Krispy Kreme rayakan tahun ke-16 di Indonesia

“Selalu ada dan mampu menyesuaikan diri dengan tren saat ini yang mengarah pada inovasi adalah dua dari banyak cara kami untuk dapat lebih dekat dengan pelanggan kami dan juga membuat mereka bersemangat, ditambah dengan tiga karakter Minion yang disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa, tentunya menjadi penyegar dari pilihan menu Krispy Kreme,” kata Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk Anthony Cottan, dalam keterangannya, Jumat.

Lebih lanjut, Krispy Kreme membawa tiga karakter menggemaskan ini dalam menu baru mulai akhir September hingga Oktober untuk meramaikan film “Minions: Rise of Gru”, yang tersedia di bioskop serta layanan streaming di tahun 2022.

Program ini merupakan kampanye global yang juga diadopsi oleh Krispy Kreme di Indonesia.

Baca juga: “Donat perdamaian” dukung Ukraina dari toko roti Jerman

“Krispy Kreme bertujuan untuk membuat donat yang sempurna setiap harinya. Jarang kita jumpai penawaran bertema karakter dari Krispy Kreme dan peluncuran terbaru ini penuh kejutan dengan seri ‘Minions’ yang populer,” ujar Brand Manager Krispy Kreme Avilia.

Ia melanjutkan, pihaknya menghadirkan Otto dan Bob dengan topping banana icing serta mata dari mini Oreo, ditambah isian vanila di dalamnya. Sedangkan Stuart, diisi dengan dark chocolate dengan topping bannana icing juga mata mini Oreo.

Selain itu, awalnya ketiga karaker Minions ini didominasi oleh kelucuan mereka dalam balutan warna kuning. Namun, pada bulan Oktober, ketiga Minions ini akan menggunakan kostum dan berubah sebagai Monster Minions.

Krispy Kreme juga membawa merchandise Minions edisi terbatas untuk menambah kemeriahan dan hanya tersedia di 10 gerai yaitu Grand Indonesia, Lotte Shopping Avenue Kuningan, Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall, Kompleks Taman Hijau Baru Pondok Indah, Bintaro Xchange, Harapan Indah Factory Store, AEON Jakarta Garden City, AEON BSD, dan Supermall Karawaci.

“Kami menawarkan tiga paket dengan merchandise setengah lusin donat dengan tumbler Minions, Mango Milky dengan Minions tumbler, dan ½ lusin donat dengan gantunan kunci Minions,” katanya.

Baca juga: Kafe ini sajikan donat bombolini dengan isi melimpah

Baca juga: Haritts Donuts sajikan donat otentik dan hidangan “fusion” Jepang

Baca juga: Mahasiswa UNY manfaatkan biji nangka buat donat

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.