Kiat Shireen Sungkar hadapi tantangan siapkan menu Ramadhan anak

Jakarta (KABARINDONG) – Dalam menghadapi momen Ramadhan dengan keluarga, selebritas Shireen Sungkar mengaku masih kesulitan menghadapi tantangan dalam menyiapkan kreasi menu sahur dan buka puasa agar anak-anaknya tetap bersemangat untuk berpuasa.

“Walaupun Adam sudah bisa puasa full, tapi tetap ada dramanya. Tenang saja. Namanya juga anak kecil. Justru dramanya itu yang aku kangenin setiap tahunnya. Karena seru ngenalin anak puasa. Apalagi challenge-nya itu gimana caranya bangunin anak sahur dan dia mau makan,” kata Shireen di Jakarta Selatan, Senin.

“Selain menciptakan momen yang menyenangkan saat sahur, kreasiin makanan buat anak-anak. Contohnya bikin sesuatu yang looks-nya bagus, enak, bernutrisi juga. Misalnya Adam suka banget nasi dan ayam yang aku pakaikan keju. Dia sama bapaknya itu suka banget keju. Jadi anak aku semangat,” sambungnya.

Keju KRAFT menghadirkan kampanye bertajuk “Kejunya Asli, Semangat Puasanya Pasti!” guna membantu para ibu mengkreasikan menu sahur dan berbuka puasa khususnya untuk anak-anak.

“Di sini kita mau mendukung bunda-bunda untuk menyajikan beragam makanan biar anaknya semangat puasa dan nutrisi anak terpenuhi sepanjang puasa,” kata Brand Manager Keju KRAFT, Rizka Tri Syahrani dalam acara Keju KRAFT Ramadhan Campaign 2023 di Jakarta Selatan, Senin.

Berbagai menu kreasi makanan untuk si kecil dapat dilihat melalui website keju KRAFT. Tak hanya itu, para ibu juga dapat berbagi resepnya sendiri dengan mengunggahnya di website tersebut.

“Kita berharap bisa mendukung bunda-bunda dalam menyajikan beragam makanan yang lezat dan bernutrisi untuk keluarga. Di sini kita punya Cheddar dengan dua kali ekstra kalsium yang memastikan sahur anak tetap bernutrisi. Bunda-bunda bisa cek lebel kemasannya. Di situ ada tulisan komposisinya apa saja,” tutup Rizka.

Baca juga: Resep menu sahur mudah Nasi Ayam Keju ala keju KRAFT

Baca juga: Resep risoles keju lumer anti gagal

Baca juga: Berbagi resep sambil beramal

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *