Ultimate magazine theme for WordPress.

Kiat vlogger Mgdalenaf rawat wajah meski santap makanan berminyak

0

- Advertisement -

wajib double cleansing

Jakarta (KABARINDONG) – Vlogger makanan Magdalena Fridawati alias Mgdalenaf dikenal sebagai pencinta makanan yang gemar mengonsumsi makanan pedas dan berminyak. Ia mengakui makanan semacam itu bisa berdampak buruk bagi kesehatan kulit wajah.

Magdalena mengakui, kulitnya sempat mengalami masalah pada awal ia menjalani karier sebagai pembuat konten video. Seiring berjalannya waktu, Magdalena punya kiat sendiri agar wajahnya tetap sehat meski banyak menikmati makanan berminyak.

“Buat yang suka naik motor atau suka makan banyak, mungkin ini bisa diikuti, wajib double cleansing,” kata Magdalena di konferensi pers perayaan 90 tahun Revlon Indonesia di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Tips membuat konten dari Evan “Hobby Makan”

Dua tahun pertama menjadi vlogger, Magdalena tak punya banyak waktu untuk memperhatikan kesehatan kulit karena ia bekerja secara independen tanpa dibantu tim. Merekam hingga menyunting video dilakukan sendiri, bahkan vlogger kelahiran 29 April 1994 ini kerap tidur dini hari karena waktunya dipakai untuk mengedit.

Semenjak menyadari pentingnya merawat kulit dengan produk kosmetik yang tepat, lulusan ilmu Kriminologi ini lebih teliti mencari produk kosmetik yang punya manfaat untuk kulit.

“Sejak aware, aku lebih detail lihat ingredient-nya, apakah ada bahan yang bisa juga untuk skin care,” imbuh perempuan yang punya 2,3 juta pengikut di Instagram.

Sebelumnya, Magdalena adalah sosok yang pendiam dan tak terlalu peduli dengan penampilan. Ia berseloroh, orang-orang kerap memanggilnya “mas” atau “abang” saking penampilannya cenderung tomboy. Dulu, produk kecantikan yang dipakai hanya bedak atau lipstik. Tapi ketika pengikut dan penontonnya bertambah banyak, ia menyadari pentingnya menjaga penampilan agar lebih percaya diri.

Sebagai vlogger makanan yang rutin menyantap berbagai hidangan dalam jumlah besar, Magdalena punya resep klasik dalam menjaga bobot tubuh tetap ideal.

“Kuncinya cuma olahraga sih, aku sejak dulu suka olahraga jadi memang metabolismenya bagus,” kata Magdalena kepada KABARINDONG.

Olahraga yang ia rutin lakukan adalah latihan kardio intensitas tinggi alias HIIT yang dilakukan beberapa kali setiap minggu.

Baca juga: Mgdalenaf bagikan persiapan untuk pemula jadi kreator konten kuliner

Baca juga: Tesla gugat vlogger di China karena palsukan kerusakan Model 3

Baca juga: Kiat buru kuliner UMKM di Gofood ala “food vlogger” Mgdalenaf

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.