Ultimate magazine theme for WordPress.

Mangkokku gandeng Tasyi Atasyia hadirkan menu “rice bowl” baru

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Startup kuliner Mangkokku besutan Chef Arnold Poernomo menggandeng youtuber kuliner Tasyi Atasyia meluncurkan menu kolaborasi baru spesial “Golden Beef Bowl Sambal Mangga”.

“Menu kolaborasi dengan Tasyi Atasyia ini adalah menu seasonal (musiman). Nanti dua bulan kemudian akan ada lagi menu kolaborasi baru dengan yang lain”, kata humas Mangkokku Leni Marliana di Jakarta pada Rabu.

Golden Beef Bowl Sambal Mangga disajikan sebagai semangkuk nasi aromatik dengan pugasan empal daging sapi khas Indonesia sebagai bintang utama, dikombinasikan dengan telur dadar khas Mangkokku, lengkap dengan sambal manga dan kremesan.



Selain itu Mangkokku juga meluncurkan kampanye Harbowlnas atau Hari Rice Bowl Nasional, yang bertujuan untuk mengingatkan pelanggan akan kelezatan rice bowl Mangkokku.



“Harbowlnas adalah langkah Mangkokku untuk memanjakan pelanggan melalui pengalaman kuliner unik dan kolaboratif yang mengesankan setiap tahunnya,” ujar Arnold Poernomo yang juga merupakan Chief Creative & Innovative Mangkokku.

Baca juga: Madaz, rice bowl baru untuk penikmat daging kambing

Dia juga menambahkan Mangkokku mempunyai visi dan misi untuk terus mengeksplorasi kuliner khas Indonesia sebagai rice bowl yang memiliki kualitas chef profesional yang dapat dinikmati oleh siapa saja.​​ 

Arnold kemudian mengatakan dalam menghadirkan sebuah menu, Mangkokku berkaca pada apa yang menjadi keinginan pelanggan, seperti selera rasa dan menu favorit, serta bagaimana sebuah menu dapat meninggalkan kenangan rasa bagi pelanggan.

​​

“Seluruh proses tersebut mendorong Mangkokku untuk dapat terus memperkaya cita rasa kuliner Indonesia, serta menciptakan menu asli Indonesia dengan lebih modern,” kata Arnold.

Dalam kesempatan yang sama, Randy Julius Kartadinata selaku co-founder dan CEO Mangkokku memperkenalkan Nusantara Culinary Company.

​​

“Nusantara Culinary Company bergerak aktif untuk mengembangkan ragam produk kuliner seperti minuman dan sambal yang memiliki ekosistem lengkap sehingga mampu bersaing secara internasional,” ujar Randy.

Randy menambahkan melalui Nusantara Culinary Company pihaknya percaya dunia akan kian mengenal kekayaan kuliner Indonesia.  



Mangkokku outlet Sarinah juga memiliki menu khususnya sendiri yaitu Sweet Potato Chips with Rendang Gravy, Crispy Fried Baby Corn, Sate Buntel Bulgogi, Ox Tongue Sambal Asap, Beef Maranggi with Salsa Fresca, Beef with Sambal Korek Bawang Bone Marrow, Signature Ayam Betutu, Gulai Cauliflower with Urap dan Fish & Chips with Sambal Roa Aioli. 

Leni mengatakan ke depannya setiap outlet akan memiliki menu khususnya masing-masing yang hanya bisa dipesan di outlet tersebut.

​​

Sepanjang bulan Juli ini, Mangkokku akan memberikan penawaran spesial seperti Diskon Tebus Murah, Buy 3 Get 3 dan hari istimewa 7 Juli 2022 atau 7.7 Harbowlnas yang menjadi puncak peringatan ulang tahun Mangkokku.

Baca juga: Mangkokku bagikan Bitcoin lewat menu “Paket Cuan”

Baca juga: Mangkokku hadirkan menu spesial, gandeng Chef Jesselyn Lawreen

Baca juga: GoFood prediksi “dessert box” populer tahun ini

Pewarta: Cindy Frishanti Octavia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.