Ultimate magazine theme for WordPress.

Menyantap masakan Padang di restoran bergaya Jepang-Skandinavia

0
Jakarta (KABARINDONG) – Meski restorannya bergaya simpel ala Jepang-Skandinavia yang didominasi unsur kayu, masakan yang disajikan di sini adalah makanan-makanan lezat dan gurih ala Padang.

Dengan nama Padang Merdeka, konsep nasionalisme hadir dalam sentuhan interior, termasuk kalimat-kalimat yang membakar semangat. Unsur kemerdekaan juga hadir lewat seragam pelayan laki-laki yang serupa dengan tentara masa lampau.

“Karena ini makanan Indonesia, kami cari unsur nasionalis tetapi fun. Merdeka itu kan sekarang bisa diinterpretasikan bermacam-macam, yang pasti kami ingin branding yang seru tapi dengan unsur Indonesia,” jelas Marketing Padang Merdeka, Amelia Kho, di Cilandak, Jakarta, Jumat.

Restoran Padang Merdeka Cipete, Jakarta, Jumat (22/7/2022) (KABARINDONG/Nanien Yuniar)

Dengan konsep yang seru, restoran yang baru berdiri pada 2017 ini tak cuma menyasar keluarga, tetapi juga konsumen pada rentang usia dewasa muda.

Kini, restoran tersebut resmi membuka cabang baru di daerah Cipete yang berada di dalam gedung pujasera berisi restoran dengan suguhan makanan bervariasi, Jepang hingga Brasil.

Ciri khas restoran Padang yang lauknya tersusun rapi dalam deretan piring tetap ada, namun restoran yang satu ini juga dibuat agar pengunjung bisa asyik nongkrong meski suapan terakhir sudah masuk ke mulut. Dengan kapasitas sekitar 150 orang, alunan musik, wifi dan juga colokan steker, tempat ini bisa tetap nyaman untuk diduduki berlama-lama untuk bercengkrama.

Restoran Padang Merdeka Cipete, Jakarta, Jumat (22/7/2022) (KABARINDONG/Nanien Yuniar)

Tentu saja makanan andalan yang identik ada di restoran Padang disuguhkan di sini, sebut saja rendang, sayur nangka, dendeng batokok, telur barendo alias telur dadar yang crispy di luar dan lembut di dalam, ayam gulai, jengkol bumbu rendang dan sate padang.

Khusus untuk makanan andalan dari restoran Padang pada umumnya, Amelia mengatakan rasa yang disuguhkan betul-betul “medok” dengan rempah berlimpah.

Baca juga: Padang segera kumpulkan pengelola rumah makan bernama ekstrem

Baca juga: Lamak bana! Sepiring ramai-ramai di restoran Padang

Baca juga: Restoran ini sajikan masakan Padang untuk vegan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.