Ultimate magazine theme for WordPress.

Sandwich nabati kini hadir di Fore

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Fore Coffee, perusahaan startup kopi Indonesia, berkolaborasi bersama Green Rebel – startup teknologi pangan Indonesia yang mengembangkan daging & keju nabati menghadirkan menu sandwich plant-based; The Meatless Deli dalam jajaran produk Fore Deli.

“The Meatless Deli hadir sebagai manifestasi dari misi Fore Coffee dan Green Rebel yang berbagi komitmen serupa untuk terus menghadirkan solusi bagi kebutuhan konsumen di berbagai kota besar di Indonesia, akan produk gaya hidup, dalam hal ini makanan bermutu, untuk terus menjaga kesehatan yang prima, sembari tetap menjalankan gaya hidup yang aktif dan dinamis,” kata Vico Lomar, Co-Founder & CEO, Fore Coffee dalam siaran pers pada Jumat.

Baca juga: “Daging” berbahan nabati hadir di Indonesia, dimulai dari burger

Selain itu, The Meatless Deli juga diposisikan sebagai produk perkenalan bagi masyarakat dan konsumen yang belum pernah mencoba menu plant-based, sehingga pengalaman mencicipi menu tersebut untuk pertama kalinya bisa membuka cakrawala mereka akan pilihan menu yang baik di Fore Coffee.

Roti lapis diisi meatless patty yang bertekstur serta menyerupai karakteristik daging asli ketika digigit. Selain itu, The Meatless Deli hadir dengan dua pilihan saus gurih, lezat, dan beraroma, yaitu Saus Caesar dan Saus Truffle.

“Konsumen kami adalah sumber inspirasi kami dalam berkarya. Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk yang bernilai lebih kepada masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu saja, peluncuran produk ini juga kami jadikan sebagai sebuah momentum atau opportunity untuk memperkenalkan ragam manfaat, sehingga konsumen kami dapat mencoba dan merasakan menu plant-based terlezat, lalu membagikan kabar baik ini kepada para sahabat dan keluarga tersayang,” kata Vico.

Tahun ini, Fore Coffee semakin mempertajam fokus untuk mendorong edukasi dan perkenalan akan jajaran produk yang tidak hanya nikmat, tapi juga lebih baik dari segi nutrisi dan tetap berkualitas.

Sementara itu Helga Angelina Tjahjadi, Co-Founder & CEO Green Rebel, mengungkapkan banyak orang beranggapan bahwa makanan plant-based hanya untuk orang yang mengadopsi plant-based diet.

“Melalui kolaborasi dengan Fore, Green Rebel ingin memperkenalkan The Meatless Deli, makanan plant-based yang dapat dikonsumsi oleh semua orang. Bernutrisi tinggi, rendah lemak, dan rendah kolesterol, menu sandwich plant-based ini sungguh cocok dinikmati oleh setiap orang yang mencari pilihan makanan lezat, sehat, dan aman dikonsumsi oleh seluruh keluarga,” kata Helga.

Baca juga: Off Foods dapat pendanaan Rp24,5 M

Baca juga: Daging nabati jadi pilihan menu saat pandemi

Baca juga: Green Rebel luncurkan dua varian menu baru berbasis daging nabati

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.