Ultimate magazine theme for WordPress.

Sasa Inti gelar program “Crazy Kind” dan kenalkan label Platinum Care+

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Perusahaan bumbu masakan PT Sasa Inti menggelar program “SASA Crazy Kind” sekaligus mengenalkan produk berlabel Sasa Platinum Care+ kepada masyarakat.

Sasa Platinum Care+ merupakan label produk SASA yang sudah difortifikasi dengan vitamin, mineral dan omega 3, serta dilengkapi nutrisi yang bermanfaat untuk mendukung kelengkapan gizi keluarga sekaligus memperbaiki life quality index di Indonesia.

Melansir Numbeo.com, life quality index Indonesia pada tahun 2022 berada di posisi empat dari enam negara di Asia Tenggara. Situasi tersebut mendorong SASA untuk berinovasi dengan menciptakan produk-produk yang lebih sehat, bernutrisi sekaligus bercita rasa lezat.

Di dalam kotak produk Sasa Platinum Care+ terdapat sejumlah produk meliputi santan bubuk, santan cair, tepung bumbu hingga berbagai jenis bumbu jadi masakan.

Sedangkan program Crazy Kind merupakan program yang diinisiasi SASA untuk saling berbagi kepada masyarakat dalam bentuk produk bergizi, lezat dan mudah disajikan.

“SASA Crazy Kind ini akan menjadi sebuah gerakan yang masif dan berkelanjutan, bukan gerakan yang sifatnya hanya sementara,” kata Rudolf Tjandra, CEO dan President Director PT Inti Sasa dalam siaran resmi, Jumat.

“Menurut saya, Sasa Crazy Kind adalah sebuah gerakan yang bagus untuk mengajak teman-teman semua untuk berbuat baik, tidak hanya saat ini, tapi juga diharapkan nantinya akan membentuk sebuah kebiasaan,” tutup dia.

Baca juga: Buat fesyen unik, Sasa kolaborasi dengan The Goods Dept

Baca juga: Chatime kolaborasi dengan Sasa hadirkan “milk tea”rasa pedas

Baca juga: Kulinara, masker motif kuliner nusantara dari Didiet Maulana

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.