Ultimate magazine theme for WordPress.

Starbucks Reserve kini hadir di Yogyakarta

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Gerai kopi Starbucks Reserve kini hadir di Pakuwon Mall Yogyakarta, dengan menyajikan pilihan kopi terlangka dan berbeda yang ditawarkan Starbucks.

“Yogyakarta adalah kota yang spesial bagi Starbucks di Tanah Air, bukan hanya karena karakteristik atau demografinya, melainkan juga karena gaya hidup para penikmat kopi yang semakin menggeliat di sini,” kata pemimpin PT Sari Coffee Indonesia Anthony McEvoy dalam keterangan resmi, Selasa.

“Dan memilih kota ini sebagai lokasi gerai Starbucks Reserve yang ke-18 di Indonesia untuk menutup manis tahun 2022 merupakan langkah strategis yang esensial bagi kami dan juga bagi para pelanggan kami yang sudah tak sabar untuk mengeksplorasi kopi bersama barista-barista terlatih kami di gerai ini,” imbuhnya.

Baca juga: Gerai Starbucks di China diprediksi mencapai 9.000 unit pada 2025

Lebih lanjut, McEvoy menambahkan, gerai Reserve sendiri dinilai spesial bagi Starbucks karena di sini pihaknya mendorong batasan keterampilan para barista, mengembangkan teknik-teknik yang unik dalam menikmati kopi sebelum akhirnya bereksperimen dengan kopi sebagai bentuk seni — lewat teknik menyeduh, aging, infusing, dan memadukannya menjadi kreasi yang imajinatif dan mengejutkan.

Adapun kapasitas gerai ini sendiri memiliki 142 tempat duduk, 1 community table serta area outdoor yang semi-terbuka memberikan keleluasaan bagi pelanggan untuk menikmati gerai dari sudut mana pun.

Reserve Bar yang mewah juga akan menyambut pelanggan dengan desainnya yang mencolok dan berbagai peralatan menyeduh kopi dengan teknik berbeda, memungkinkan pelanggan untuk bisa berinteraksi lebih dalam dengan para Coffee Master di gerai ini.

Salah satu pengalaman unik yang ditawarkan di gerai Reserve adalah Master Class yang bisa diberikan oleh para barista kepada pelanggan yang ingin mengenal dan menikmati kopi lebih dalam.

Di sini para Coffee Master bisa secara langsung memberikan kelas seperti berbagai sejarah dasar tentang kopi, teknik menyeduh kopi atau brewing hingga latte art. Kelas interaktif ini akan menawarkan pengalaman unik yang berfokus pada interaksi pelanggan dengan barista, dan tentunya kopi.

Baca juga: Starbucks sajikan minuman hingga koleksi khas liburan akhir tahun

Baca juga: Pekerjakan tunarungu, Starbucks Signing Store akan dibuka akhir tahun

Baca juga: Starbucks hadir di Papua

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.