Ultimate magazine theme for WordPress.

Subway buka restoran di Bandung, dihiasi angklung dari sandwich

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Restoran siap saji Subway kembali menambah gerai di Indonesia, tepatnya tiga restoran sekaligus di Bandung, Jawa Barat, yang berada di Jl Buah Batu, Jl Dipatiukur, dan 23 Paskal Shopping Center.

“Kami percaya bahwa sangat penting untuk menghadirkan Subway di Bandung karena selain Bandung merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia tetapi juga banyaknya permintaan dari warga Bandung untuk juga membuka Subway di Bandung. Kami akan langsung membuka 3 restoran secara bersamaan,” kata Store Development & Construction Vice President PT Map Boga Adiperkasa, Tbk Tico Salikin, dikutip dari siaran resmi, Rabu.

Baca juga: Subway resmikan restoran kesebelas di Indonesia

Tico mengatakan, ketiga lokasi ini merupakan tempat favorit untuk berkumpul bersama teman, rekan kerja, dan keluarga. Dengan menghadirkan gerai baru di lokasi tersebut, warga Bandung bisa berkumpul dan menikmati sandwich yang dibuat dengan bahan premium dan segar.

Ketiga lokasi ini memiliki jam operasional yang berbeda. Gerai di Buah Batu dan Dipatiukur buka mulai pukul

09.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB pada hari kerja dan buka mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 23.00 di akhir pekan, sementara restoran di 23 Paskal dibuka mulai pukl 10.00 WIB hingga 22.00 WIB, menyesuaikan dengan waktu operasi mall.

“Subway di Bandung akan menyediakan menu yang sama seperti di Jakarta dan sekitarnya serta Surabaya. Satu hal yang berubah secara signifikan adalah para tamu akan menemukan spot foto yang berbeda dari yang sudah ada sebelumnya,” ungkap Head of Marketing Subway Silvia Muryadi.

“Para tamu dapat berbagi keseruan mereka di Subway Buah Batu di media sosial mereka dengan berswafoto dengan Giant Angklung Sandwich yang menurut kami “Bandung banget”, lanjut Silvia.

Jika biasanya angklung dibuat dari bilah bambu yang disusun dengan pola, Giant Angklung Sandwich yang berada di Subway Buah Batu terbuat dari dua sandwich dengan ukuran foot long dan 6 inci.

Baca juga: Sandwich nabati kini hadir di Fore

Baca juga: Subway punya menu boga bahari pedas khusus di Indonesia

Baca juga: Tiga alasan sandwich ala Taiwan wajib dicoba

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.