Ultimate magazine theme for WordPress.

Subway hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Jenama waralaba makanan cepat saji global, Subway, kini hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta tepatnya di pintu 13 keberangkatan domestik untuk menyajikan roti lapis (sandwich) hingga salad bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan menggunakan pesawat.

Restoran ini merupakan gerai ke-26 dari Subway sekaligus menjadi gerai yang perdana berada di bandara Indonesia.

“Dengan situasi saat ini yang sudah berangsur pulih dan rute perjalanan secara bertahap telah kembali normal. Antusiasme para penumpang dan karyawan bandara terlihat jelas mengetahui jenama yang dikenal dan dipercaya hadir di Terminal 3,” ujar Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa, Tbk Anthony Cottan dalam keterangan tertulisnya, Senin.



​​Baca juga: Subway Singapura ajukan sertifikasi halal

“Mereka akan menikmati kemudahan memiliki restoran yang menyajikan makanan dengan cepat, terletak di dalam bandara yang menyajikan makanan yang segar, lezat, bernutrisi dan dibuat dengan cepat karena sibuknya aktivitas penerbangan sebab Subway dapat dinikmati dimanapun serta udah bagi penumpang untuk membawanya bahkan ke dalam pesawat,” lanjut Anthony.

Anthony juga menambahkan bahwa di bulan Mei lalu, Subway telah membuka empat restoran Subway lainnya di lokasi yang berbeda yakni Menara Cakrawala, Paus Rawamangun, Jatiwaringin, dan Kota Wisata Cibubur.

Dengan penambahan gerai itu, Anthony berharap lebih dapat menjangkau penggemar Subway yang ada di Tanah Air.

Terkait layanan, terdapat satu perbedaan antara Subway di Bandara Soekarno-Hatta dengan Subway lainnya karena mengusung “Grab and Go”.

“Seluruh restoran Subway memiliki menu yang sama. Hanya saja di Subway Terminal 3, kami memiliki opsi menu tambahan yaitu grab-and-go untuk mempermudah penumpang yang jadwal terbangnya sudah dekat. Kami menghadirkan 4 pilihan menu yang menjadi favorit pelanggan Subway: Italian BMT, Spicy Italian, Roast Beef, dan Chicken Slice, yang mana ke-empat menu ini sangat mudah disantap dan mengenyangkan,” kata Head of Marketing Subway Indonesia Silvia Muryadi.

Bagi anda yang mencari tempat makan sandwich hingga salad di Bandara Soekarno-Hatta kini anda bisa mengunjungi Subway yang beroperasi setiap hari mulai pukul 05.00 WIB- 21.00 WIB.

Dengan desain restoran yang fleksibel, membuatnya mudah beradaptasi dengan hampir semua bentuk ruang termasuk di bandara.

Pengoperasiannya tidak memerlukan penggorengan ataupun pemanggang yang besar, produk yang disajikan pun berbahan segar dan mudah dibawa. Restoran ini mampu menampung tamu hingga 22 orang untuk menikmati santapan.

Baca juga: Subway punya menu boga bahari pedas khusus di Indonesia

Baca juga: Subway Indonesia hadir di Pakuwon Mall Surabaya

Baca juga: Subway resmikan restoran kesebelas di Indonesia

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.