Ultimate magazine theme for WordPress.

Subway punya menu boga bahari pedas khusus di Indonesia

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Jenama restoran roti lapis Subway Indonesia meluncurkan menu baru khusus untuk pencinta boga bahari, yakni Seafood Sensation dan Spicy Shrimp Buffalo.

Penikmat udang bisa mencicipi segarnya boga bahari dalam Spicy Shrimp Buffalo yang dibalur dengan saus pedas. Menu ini istimewa karena hanya ada di Indonesia, itulah mengapa rasa pedas yang jadi favorit sebagian besar masyarakat Indonesia ditonjolkan di roti lapis ini.

Sementara Seafood Sensation cocok untuk penyuka kepiting karena menyuguhkan crab stick dengan saus thousand island sebagai rekomendasi. Menu ini pernah hadir di Australia dan Eropa secara terbatas dan akhirnya disuguhkan kembali pada 2020 atas permintaan konsumen.

Baca juga: Holysteak! hadirkan menu baru steak nabati

“Sebelumnya kami sudah punya ikan lewat tuna mayo, kami mencari item seafood favorit Indonesia lainnya yakni udang dan crab stick,” kata Head of Marketing dari Subway Indonesia Silvia Muryadi di Jakarta, Selasa.

Bahan-bahan yang digunakan, imbuh dia, berasal dari pemasok lokal namun sudah melalui uji standard sehingga rasanya terjamin. Menu ini akan bisa dinikmati hingga Juli 2022, tapi tak menutup kemungkinan bisa terus tersedia bila pelanggan menyambut dengan baik.

Subway kini memiliki 21 gerai di Indonesia dan akan terus berekspansi membuka restoran baru, termasuk di Bogor dan Bandung.

Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa, Tbk., Anthony Cottan, menambahkan restoran ini berencana membuka 50 gerai baru tahun ini.

“Kami sangat senang karena konsumen Indonesia menyukai roti, dimulai dari roti manis, kini roti Amerika,” kata Cottan.

Baca juga: Starbucks luncurkan menu baru rayakan dua dekade di Indonesia

Baca juga: Chef Tom Aikens punya menu baru di restoran Tom’s by Tom Aikens

Baca juga: Chef Renatta Moeloek punya menu ayam goreng baru

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.