in

The Bank Bar & Burgers perkenalkan menu unik di Kuningan City

Jakarta (KABARINDONG) – The Bank Bar & Burgers menyajikan pengalaman bersantap serta menyediakan tempat untuk bersantai dengan memperkenalkan menu burger unik dan cocktail menyegarkan di Kuningan City.

Pengalaman tersebut ditawarkan dengan dekorasi The Bank yang memikat dengan cahaya kuning dan kehadiran lukisan aktivitas perbankan klasik untuk melengkapi suasana ruangan yang luas.

Pemilik The Bank Bar & Burgers Martin Dan dalam pernyataan di Jakarta, Sabtu, memastikan tujuan pengelola adalah untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para pelanggan.

“Pada akhirnya ini menjadi tujuan utama untuk mendapatkan minuman setelah pulang kerja, menikmati cocktail yang menyegarkan setelah berbelanja atau makan malam spesial. Pelanggan juga dapat memilih dari berbagai menu burger atau small bites kami,” ujarnya.

Di The Bank Bar & Burgers, para tamu dapat menikmati beragam gourmet burger, suguhan snack khas yang lezat, termasuk kentang dan ayam goreng homemade dalam artisanal sauce.

Setiap potongan daging patty disiapkan segar setiap hari menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan disajikan dengan roti brioche yang lembut dan beraroma.

Ilustrasi – Cocktail The Bank Bar & Burgers (KABARINDONG/HO-Istimewa)

Sementara itu, “The Benjamin” adalah burger spesialisasi The Bank, menghadirkan roti brioche berisi patty daging sapi wagyu yang juicy dan bacon renyah dengan saus khas di atasnya.

Minuman cocktail klasik khas The Bank dapat dipilih untuk melengkapi pengalaman “drinking and dining” para pelanggan. Area outdoor eksklusif dengan kursi bar tinggi dan meja tinggi juga tersedia untuk pengalaman bercerutu.

Selama akhir pekan, The Bank yang buka hingga 02.00 WIB menyajikan brunch yang vibrant dan Minggu malam dengan Supper Club terbaik, diiringi oleh musik akustik live yang akan menyempurnakan pengalaman di The Bank lebih nyaman dan hangat.

Selain itu, The Bank Bar & Burgers menawarkan banyak promosi dan diskon setiap minggunya, hingga dapat menjadi pilihan untuk bersantai setelah hari yang sibuk, tempat untuk pertemuan singkat, atau tempat untuk berkumpul dengan teman setiap saat.

Baca juga: Jiwa Group hadirkan produk baru “Burger Geber”

Baca juga: Lawless Burgerbar sajikan menu baru “Bakken”

Baca juga: Paguyuban Burger Jakarta tawarkan dua burger menggiurkan di Senayan

Pewarta: Satyagraha
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023

What do you think?

Written by Almira Yuliarti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Museum Gua Hiro jadi objek wisata sejarah di Kota Mekkah

Membuat keladi tumbuk, makanan khas Papua