Ultimate magazine theme for WordPress.

“Vending machine” isi jajanan khas daerah hadir di Jakarta

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – “Vending machine” isi air minuman sudah biasa, kali ini perusahaan logistik berbasis teknologi Paxel meluncurkan PaxelMarket Go! layanan jajanan khas daerah melalui mesin.

“Vending machine” ini berada di lobi Mangga Dua Hotel & Residence dan secara bertahap hadir di semua lokasi yang memiliki smart locker PaxelBox. Hingga akhir 2022, rencananya akan ada tiga “vending machine” yang siap melayani pembeli.

Paxel dalam siaran resmi, Selasa, mengatakan bahwa produk yang dijual lewat mesin ini meliputi strawberry lembayung, amplang kuku macan, srikaya cireng, bir pletok hingga cendol pandan dengan kisaran harga Rp10.000-Rp150.000.

Konsumen bisa membelinya dengan menggunakan metode pembayaran elektronik QRIS.

Pembeli dapat melihat produk yang tersedia dari layar dengan klik tombol beli kemudian melakukan scan kode QR untuk pembayaran. Setelah pembayaran diterima dan diverifikasi, mesin akan mengeluarkan produk yang dibeli.

Semua produk yang dijual di mesin tersebut telah siap dimakan atau diminum. Nantinya, perusahaan tersebut juga akan melengkapi layanan dengan vending machine khusus makanan beku.

Baca juga: Teten: “Vending Machine” jadi terobosan untuk tingkatkan omzet UMKM

Baca juga: “Vending machine” produk UMKM hadirkan pengalaman belanja baru

Baca juga: “Vending Machine” NFT pertama hadir di New York

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.