Ultimate magazine theme for WordPress.

6 Zodiak Terlalu Baik, Kebaikan Hatinya Sering Kali Malah Rawan Dimanfaatkan Orang Lain

0

Kabarindong.com – Dalam ilmu astrologi, ada beberapa zodiak paling baik yang layak mendapat pujian. Namun, lebih dari itu, terdapat pula zodiak terlalu baik yang cenderung mudah dimanfaatkan orang tidak bertanggungjawab.

Beberapa orang rela mengorbankan perasaannya bagi orang lain. Pada umumnya, mereka adalah orang-orang yang memilih untuk memendam perasaannya sendiri demi tidak menyakiti orang lain.

Padahal, bersikap terlalu baik seperti ini juga tidak seutuhnya benar. Bagaimanapun, sebaiknya kita lebih pandai dalam mengelola perasaan.

Ilustrasi astrologi dan zodiak (Pixabay/MiraCosic)
Ilustrasi astrologi dan zodiak (Pixabay/MiraCosic)

Ingin tahu apa saja zodiak yang dikenal terlalu baik? Dilansir dari laman Your Tango, berikut 6 zodiak yang terlalu baik dan berhati besar.

Baca Juga:
4 Zodiak Wanita Jago Masak, Aries Suka Bereksperimen Menu Baru di Dapur

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces mungkin berpikir bahwa mereka selalu terlihat keren di mata orang lain. Walau begitu, mereka justru dikenal karena memiliki hati yang besar.

Zodiak Pisces memiliki rasa belas kasih yang tinggi. Ketika orang tersayang mendapat permasalahan, mereka akan melakukan apa pun untuk membantunya.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer memang dikenal sebagai salah satu zodiak emosional. Meski terlihat suka menyendiri, zodiak Cancer sangat memperdulikan orang-orang di sekitarnya. Cancer tidak pernah menjalani hari tanpa memikirkan kebahagiaan orang lain atau bagaimana ia bisa membantu orang-orang.

Baca Juga:
5 Daftar Zodiak Paling Ganteng, Siapa Paling Memikat dan Bikin Terpesona?

Sekilas, Cancer mungkin menjauhi Anda, tetapi ketahuilah bahwa mereka mungkin merasa terlalu protektif dan khawatir Anda terganggu karenanya.

Aries (21 Maret – 19 April)

Zodiak terlalu baik selanjutnya adalah Aries. Sekilas, Aries mungkin terlihat terlalu sibuk untuk peduli pada orang lain, padahal yang terjadi adalah sebaliknya karena mereka sangat memperdulikan orang lain.

Orang-orang yang ada di bawah naungan zodiak Aries bahkan tidak ragu untuk menutupi kebesaran hatinya satu ini.

ilustrasi perempuan sendirian (pexels/Marta Dzedyshko)
ilustrasi perempuan sendirian (pexels/Marta Dzedyshko)

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo lebih suka menyimpan perasaannya sendiri. Sesekali, perasaan yang terpendam itu muncul ke permukaan dengan cara yang eksplosif, namun ini sangatlah jarang karena Virgo pandai dalam mengendalikan emosi.

Namun, di balik topengnya yang dingin itu, zodiak Virgo sangat memberikan perhatian pada hal-hal di sekitarnya. Mereka lebih suka melakukan kebaikan secara sembunyi-sembunyi dan tidak akan membiarkan orang lain mengetahuinya.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Jika Anda berpikir bahwa Capricorn adalah otak bisnis dan yang mereka pedulikan hanyalah pekerjaan, artinya Anda telah tertipu. Sayangnya, Capricorn lebih suka menutupi perasaannya dan tidak ingin orang-orang disekitarnya memandang lemah.

Zodiak Capricorn takut untuk terlihat rapuh. Capricorn percaya bahwa orang lain mungkin lebih menderita darinya sehingga mereka memilih menyimpan perasaan itu sendiri.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Zodiak yang terlalu baik selanjutnya adalah Leo. Sama halnya dengan Capricorn, Leo juga tidak pandai dalam menunjukkan emosinya. Mereka ingin disukai, tapi jika menunjukkan emosi berlebihan atau bertentangan dengan perasaan orang lain, mereka takut akan dihakimi.

Leo akan memberi tahu bahwa mereka sangat terbuka pada kritik, meski pada kenyataannya setiap kalimat negatif yang mereka terima terasa sangat menyakitkan.

Itulah beberapa zodiak terlalu baik yang mungkin ingin Anda ketahui. Bagaimana menurut Anda?

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

- Advertisement -

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.