Ultimate magazine theme for WordPress.

Cewek Dipanggil ‘Yang’ Pas Ngebut Naik Bom Bom Car, Auto Salting sampai Nyungsep

0

- Advertisement -

Kabarindong.com – Seorang cewek yang mengebut bermain bom bom car menjadi viral. Bagaimana tidak, momen yang seharusnya menyenangkan itu berakhir memalukan gegara dipanggil “Yang”.

Kejadian ini dibagikan oleh akun TikTok @helloputt7 yang langsung masuk konten FYP atau “For Your Page“. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 2,8 juta kali dan mendapatkan 370 ribu tanda suka.

Kurang Aqua,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Kabarindong.com, Rabu (23/2/2022).

Dalam video, cewek ini sedang menikmati salah satu wahana permainan. Ia bermain bom bom car di sebuah trek indoor bersama dengan teman cowok.

Baca Juga:
Kocak! Punya Kakek Asli Semarang, Livy Renata Ternyata Fasih Ngomong ‘Asu Koe’

Sang cewek tampak menyetir dengan lancar. Ia menancap gas bom bom car itu sambil berbelok dengan ekstrem di setiap tikungan, tanpa mengalami kendala.

Aksi cewek itu tentu sudah terlihat seperti pembalap profesional. Ia juga mengenakan helm saat mengendarai bom bom car demi keselamatan.

Kebolehan sang cewek dalam menyetir itu direkam langsung oleh temannya. Sang cowok mengikuti dari belakang, sambil mengabadikan aksi temannya saat mengebut.

Semakin mengagumkan, cewek ini bahkan berhasil berbelok dengan baik di setiap tikungan. Ia sama sekali tidak menabrak pembatas maupun sampai berhenti mendadak.

Lihat bestie saya sudah jago seperti rosi,” tulis akun ini sebagai keterangan video TikTok.

Baca Juga:
Asyik Nyanyi Dangdut di Panggung, Bocah Ini Tak Malu Joget Heboh Sampai Penonton Malu Sendiri, Warganet Miris: GWS!

Tiba-tiba, teman cowoknya memanggil “yang” atau singkatan sayang saat cewek ini sedang berbelok di tikungan. Panggilan itu tak disangka membuatnya hilang fokus.

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.