Ultimate magazine theme for WordPress.

Foto Pernikahannya Mengelupas Usai 10 Tahun Digantung, Istri Kaget Malah Temukan Foto Pernikahan Lain di Bawahnya

0

Kabarindong.com – Memasang foto pernikahan atau potret tumbuh-kembang anak tampaknya sudah menjadi kebiasaan di beberapa keluarga. Salah satunya dilakukan oleh keluarga Zhang Sanjie, seorang wanita yang berdomisili di Distrik Tengzhou, Shandong, China.

Zhang Sanjie sudah menikah dengan suaminya selama 10 tahun dan selama itu pula mereka memajang 3 foto pernikahan berukuran cukup besar di ruang tamu. Selama waktu itu tidak ada yang aneh dari foto pernikahan tersebut, hingga sesuatu terungkap pada 22 Januari 2022 kemarin.

Zhang Sanjie kala itu tengah membersihkan rumah dan menemukan ada bagian yang mengelupas dari foto pernikahannya. Ia menduga hal itu terjadi lantaran foto sudah terlalu lama dipajang sehingga ia berniat untuk mengupasnya sekalian untuk kemudian diperbaiki.

Tak disangka, saat itulah Zhang Sanjie malah menemukan sebuah foto pernikahan lain di bawah potretnya dengan sang suami. Yang lebih membuatnya heran, ia mengaku tidak mengenal foto pernikahan pasangan siapa yang terpasang di rumahnya tersebut.

Baca Juga:
Mengenal Lebih Dekat Sejarah Gambang Kromong, Kesenian Akulturasi Budaya Tionghoa dan Betawi

Foto yang selama 10 tahun belakangan tertumpuk oleh foto pernikahan Zhang Sanjie dan suami itu juga tidak terlihat berkurang kualitasnya. Dan ketika Zhang Sanjie mengupas dua foto pernikahannya yang lain, ia menemukan dua foto pernikahan pasangan lain juga tertumpuk di bawahnya.

Temuan mengejutkan ini lantas dibagikan Zhang Sanjie di media sosial Douyin, versi China dari TikTok. “Ternyata foto kenang-kenangan kami adalah foto pernikahan orang lain,” ungkap Zhang Sanjie sebagai keterangan unggahannya, dikutip Kabarindong.com dari eva.vn pada Selasa (1/2/2022).

Istri temukan foto pernikahan lain di bawah foto pernikahannya. (Douyin)
Istri temukan foto pernikahan lain di bawah foto pernikahannya. (Douyin)

Tentu saja pengalaman Zhang Sanjie ini langsung menjadi buah bibir warganet. Banyak yang menduga bahwa toko fotografi yang mengabadikan hari bahagia Zhang Sanjie dan suami sengaja menempelkan hasil kerja mereka di atas foto pernikahan pasangan lain.

Dugaan yang kemudian terungkap benar adanya. Sebab sekitar 2 hari setelah Zhang Sanjie mengunggah videonya, seorang wanita bernama Cheng Jiaerni meninggalkan komentar.

“Kebetulan itu saya,” ujarnya. Bahkan Cheng Jiaerni juga menunjukkan foto pernikahannya yang sama persis dengan yang dimiliki Zhang Sanjie.

Baca Juga:
4 Tips Menentukan Jenis Konten TikTok yang Powerful, Content Creator Wajib Tahu!

Cheng Jiaerni lantas menceritakan bahwa ia sempat memprotes hasil foto pernikahannya sekitar lebih dari 10 tahun yang lalu. Ia mengembalikan hasil fotonya dan mendesak mereka untuk memperbaiki. Tak disangka, toko fotografi pernikahan ini kemudian menggunakan kembali fotonya yang tidak sesuai harapan tersebut untuk membuat bingkai foto pernikahan Zhang Sanjie dan suami.

- Advertisement -

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.