Ultimate magazine theme for WordPress.

Gadis Ini Punya Tanda Lahir Unik, Bisa Mengubah Warna Rambut dari Pirang ke Cokelat Sesuka Hati

0

Kabarindong.com – Seorang gadis mencuri perhatian karena punya warna rambut unik. Gadis 11 tahun itu bisa mengubah warna rambut dengan mudah tanpa harus mengecat rambut.

Bella Hill adalah gadis 11 tahun asal Lincoln yang dilahirkan dengan dua warna rambut berbeda.

Bella memiliki tanda lahir langka yang membuat warna rambut miliknya menjadi setengah pirang dan setengah cokelat secara genetis.

Tidak hanya itu, Bella bisa mengubah warna rambut yang dilihat hanya dengan mengubah belahan rambutnya. Hal ini memungkinkan Bella untuk menyesuaikannya dengan warna baju.

Baca Juga:
Habis Creambath Rambut Rp 10 Juta, Mayang Adik Vanessa Angel Malah Dicibir Kayak Tante-tante

Menurut sang ibu yang bernama Jenny Hill, dirinya sempat terkejut saat menyadari anaknya lahir dengan dua warna rambut sekaligus.

Jenny menyebut jika kondisi yang dialami oleh anaknya itu disebut dengan nama poliosis.

Poliosis adalah kondisi genetik yang menyebabkan kurangnya pigmen di beberapa bagian rambut.

Ilustrasi Rambut Pirang (Pexels/Karolina Grabowska)
Ilustrasi Rambut Pirang (Pexels/Karolina Grabowska)

Bukan hanya warna rambut yang berbeda, Bella bahkan memiliki warna bulu mata yang berbeda di kanan dan kiri. Bulu mata kanan Bella memiliki warna pirang, sementara bulu mata kiri memiliki warna gelap.

“Ini sangat berbeda dan unik. Ibuku menyeadarinya ketika dia lahir, tapi saat itu aku sangat kesakitan untuk menyadarinya,” ujar Jenny soal sang anak.

Baca Juga:
Berhenti Cukur Rambut Ketiak, Ini 4 Manfaat Kesehatan Kulit yang akan Anda Alami

Perbedaan warna rambut Bella ini semakin jelas seiring bertambahnya umur. Selain itu, Jenny mengungkap jika warna rambut Bella berubah mengikuti musim.

“Di musim panas, bagian yang gelap bertambah sedikit terang. Bagian pirang menjadi seperti ice blonde, seperti baru saja di-bleaching dan hal itu terjadi merata.”

“Jika dia menggunakan gaya rambut tertentu, dia pirang, tapi jika dia mengubah belahan rambut, warnanya cokelat,” tambah Jenny.

Bella sendiri lebih sering menggunakan warna rambut terang karena dirinya sering memakai warna pakaian pastel dan cerah.

Namun, saat Bella memakai hoodie dan celana olahraga, ia akan mengubah warna rambut menjadi cokelat.

“Kami mendapat banyak perhatian ketika dia masih kecil.”

“Butuh berjam-jam bagi kami untuk berkeliling supermarket karena orang-orang akan menghentikan kami dan mengagumi rambut Bella, atau bertanya apakah kami mengecatnya,” imbuh sang ibu.

- Advertisement -

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.