Ultimate magazine theme for WordPress.

Jadi Sorotan, Meghan Markle Berikan Coat Rp57 Juta untuk Lindungi Bayi dari Udara Dingin

0

Kabarindong.com – Penampilan Meghan Markle saat menghadiri Invictus Games di The Hague, Belanda tengah menjadi sorotan. Pada acara tersebut, Meghan Markle terlihat tidak memakai coat warna cokelat yang biasa ia gunakan.

Melansir Insider, Meghan Markle rupanya memberikan coat tersebut kepada seorang ibu yang sedang menggendong bayi di tengah udara dingin.

Hal tersebut dibagikan oleh jurnalis Omid Scobie lewat media sosial Twitter. Saat hadir di Invictus Games, Meghan Markle dan Pangeran Harry tampak bertemu anggota tim Belanda dan keluarga mereka.

Rupanya, salah satu dari anggota keluarga tim Belanda tersebut sedang menggendong bayi. Menurut Scobie, Meghan Markle lantas memberikan coat miliknya untuk melindungi sang bayi dari udara dingin.

Baca Juga:
Jadi YouTuber, Ayah Meghan Markle Langsung Buat Konten Kontroversial dan Mengolok Pangeran Harry

Meghan Markle Berikan Coat Miliknya ke Ibu dan Bayi (twitter.com/scobie)
Meghan Markle Berikan Coat Miliknya ke Ibu dan Bayi (twitter.com/scobie)

“Saat menuju venue, pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry diantar oleh anggota Tim Belanda dan keluarga, salah satunya sedang menggendong bayi. Saat sadar suhu udara semakin dingin, Meghan langsung memberikan coat miliknya kepada ibu tersebut agar sang bayi tetap hangat,” cuit jurnalis Omid Scobie di Twitter.

Meghan Markle sendiri awalnya hadir menggunakan coat warna cokelat dan setelan putih. Melansir Daily Mail, coat dari Max Mara tersebut dibanderol dengan harga 3.080 poundsterling atau sekitar Rp57 juta.

Sementara, setelan putih yang dipakai Meghan Markle merupakan keluaran dari Valentino dan dihargai 3.200 poundsterling atau Rp60 juta.

Selain itu, Meghan Markle juga melengkapi penampilannya dengan sepatu Aquazurra serta tas dari Valentino.

Sedangkan untuk perhiasan, Meghan Markle tampak menggunakan anting-anting yang dulu dikenakannya saat menikah dengan Pangeran Harry. Meghan juga memakai jam tangan yang sebelumnya adalah milik Putri Diana.

Baca Juga:
Dengar Kabar Mantan Kekasih Melahirkan, Pangeran Harry Langsung Lakukan Hal yang Disebut Buat Meghan Markle Kesal

Meghan Markle dan Pangeran Harry sendiri membuat kemunculan di depan publik hanya sehari setelah melakukan kunjungan pribadi ke kediaman Ratu Elizabeth.

Ini juga menandai kali pertama Meghan Markle kembali ke Inggris setelah melakukan wawancara soal keluarga kerajaan dengan Oprah Winfrey pada Maret 2021.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

- Advertisement -

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.