Ultimate magazine theme for WordPress.

Kiky Saputri Pakai Busana Pengantin Adat Padang, Suntiang di Kepala Tampak Megah

0

Kabarindong.com – Pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairy menjadi perbincangan hangat di tengah warganet. Pernikahan yang digelar secara mewah ini tak dipungkiri membuat banyak orang takjub.

Salah satu yang ramai diperbincangkan adalah busana adat Minang yang dikenakan kedua mempelai. Akun TikTok @nyunyujoea membagikan video yang menunjukkan detail busana kedua pengantin.

Pada resepsi yang digelar siang hari setelah akad, Kiky Saputri memakai kebaya merah dengan kain senada. Kebaya tersebut memiliki ekor panjang yang tampak mewah dan menawan.

Sedangkan untuk melengkapi penampilannya saat itu, Kiky Saputri juga memakai aksesoris suntiang di kepalanya. Aksesoris berwarna emas itu tampak megah bertengger di kepala komika 29 tahun ini.

Baca Juga:
Sudah Unboxing, Kiky Saputri dan Khairi Keramas Dua Kali Sehari: Gini Banget Jadi Penganten

Sang suami juga terlihat memakai busana adat Minang berwarna merah. Keduanya tampak serasi saat berjalan bergandengan tangan menuju pelaminan.

Payet yang dipasang di kedua busana pengantin pun tampak penuh. Hal ini membuat kesan mewah pada busana yang mereka gunakan.

Busana pengantin adat Minang itu adalah rancangan Myrna Myura. Desainer tersebut sebelumnya juga membuat busana Erina gudono saat prosesi dulangan sebelum menikah, dan kebaya akad Nikita Willy.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Dari yang gagal nikah, sampai nikahannya mewah. Wah Kiky kesabarannya luar biasa. Semoga samawa,” komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Kiki Saputri Roasting M Khairi Hingga Bingung Panggil Mertuanya: Manggilnya Papa Mama Apa yang Mulia?

Warganet lain ikut berkomentar. “Pakai adat Minang nggak pernah gagal, no debat,” ujar warganet ini.

“Aaa suka banget. Mak mau nikah pakai adat Minang juga,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (29/1/2023), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 1 juta kali di TikTok.

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.