Ultimate magazine theme for WordPress.

Miss Indonesia Carla Yules Rindu Kuliner Nusantara Selama di Puerto Rico, Ternyata Doyan Ketoprak!

0

MISS Indonesia 2020 Carla Yules punya kesukaan makanan yang mungkin bikin Anda geleng-geleng kepala. Perempuan kelahiran Surabaya, 8 Juli 1996, tersebut ternyata pencinta makanan berbumbu kacang seperti ketoprak dan gado-gado.

Makanan itu juga yang membuat Carla Yules rindu Indonesia saat menjalani karantina Miss World 2021 di Puerto Rico. Sebab, di negara itu Carla tak menemukan makanan serupa dengan ketoprak dan gado-gado.

Carla Yules

“Aku rindu sekali (saat di karantina Miss World 2021) makanan Indonesia yang berbumbu kacang, contohnya ketoprak, karedok, gado-gado, dan pecel pakai daun jeruk,” kata Carla Yules bersemangat saat diwawancarai MNC Portal, belum lama ini.

Menurut Carla, makanan Indonesia itu sangat khas dibandingkan makanan negara lain. Bumbu yang nendang, rasa yang pedas, dengan tekstur makanan yang khas membuat lidah susah membenci makanan Indonesia.

BACA JUGA : Carla Yules Akui Jadi Orang yang Berbeda Usai Menjabat Miss Indonesia

Selain makanan berbumbu kacang, Carla Yules juga ternyata suka makan rendang. “Rendang itu enak banget, bumbunya sangat kaya dan rasanya enak. Dimakan sama nasi putih hangat sudah ‘uenak pol’,” ungkapnya.

BACA JUGA : Jadi Miss Indonesia Terlama, Carla Yules: Campur Aduk Banget Perasaannya

Sayangnya, Carla Yules tidak bisa membawa rendang ke lokasi karantina Miss World 2021. Hal itu karena aturan yang berlaku.

“Rendang kan mengandung daging, aku khawatir saja nanti bisa tertahan di bandara Puerto Rico, bisa-bisa rendang yang aku bawa nanti dibuang begitu saja. Makanya aku enggak bawa ke Miss World,” papar Carla.

(hel)

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.