Ultimate magazine theme for WordPress.

Nasi Goreng Kampung Malaysia Bawa Victor Menangi Tantangan Pertama di MasterChef Indonesia

0

KONTESTAN satu ini sejak awal merasa sangat percaya diri begitu tahu tantangan pertama di Galeri Masterchef Indonesia Season 9 adalah memasak Nasi Goreng. Bagi Victor, tantangan di Galeri perdana ini sama sekali tidak sulit.

Dalam waktu 60 menit, Victor menyuguhkan nasi goreng yang ia sebut sebagai Nasi Goreng Kampung Malaysia. Victor mengatkan hidangannya berbeda dengan nasi goreng ala Indonesia karena menggunakan cabai hijau, ikan teri, dan bayam.

Victor MCI

Tampil begitu percaya diri. apakah makanan Victor langsung menuai pujian? ternyata Chef Juna dan Chef Arnold merasa ada yang salah dengan hidangan Victor.

“Gimana bisa jadi yang terbaik tapi ada yang salah?” tanya Chef Juna

“Mungkin yang lain buat salah lebih banyak” jawab Victor dengan sangat percaya diri.

BACA JUGA : Terlalu Semangat Potong Salmon, Peserta Cantik MCI 9 Ini Tak Sadar Jarinya Teriris

Mendengar jawaban tersebut, Chef Juna langsung senyum sumringah. Chef Juna tak segan mengaku dirinya suka dengan pemikiran Victor itu.

Nasi Goreng Kampung

Setelah ketiga juri mencicipi Nasi Goreng Kampung Malaysia milik Victor. Juri sepakat bahwa hidangan Victor memang enak. Namun tetap saja Juri masih melihat kekurangan.

“Secara keseluruhan nothing really wrong, harus hati-hati isiannya itu banyak, kompisisi nasinya harus lebih banyak” kata Chef Juna.

BACA JUGA : Peserta Wanita MCI 9 Salfok Lihat Chef Juna Olah Salmon: Motong Ikan Aja Ganteng Pisan

Selain itu, Victor juga dinilai salah memilih wadah. Bukannya memakai piring, Victor malah menggunakan mangkuk sup untuk hindangannya tantangan pertama ini.

Namun tetap saja, kali ini keberuntung masih memihak Victor. Ucapan Victor yang merasa kontestan lain membuat salah lebih banyak terbukti benar.

Meskipun sempat mendapatkan kritikan, Victor sukses mengalahkan nasi goreng milik Palitho, Shearen, Rayhan, dan Billy yang juga dicicipi ketiga juri.

“Flavor dan nasi goreng kamu secara tekstur lebih baik” kata Chef Juna.

Nasi Goreng Kampung

Dengan begitu, Victor tak harus repot-repot membuang tenaga untuk ikut memasak di tantangan selanjutnya. Selamat!

Setelah sebelumnya 22 kontestan berhasil menyelesaikan tantangan di babak bootcamp, mereka akhirnya sampai di Galeri Masterchef Indonesia. Persaingan semakin seru dan sengit! Siapakah yang akan tersingkir dan harus memupuskan mimpi menjadi jauara Masterchef Indonesia Season 9 ini? Saksikan terus perjuangan para kontestan hanya di RCTI dan RCTI+

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.