Ultimate magazine theme for WordPress.

Rayakan World Hijab Day, Ini Tips Bagi Muslimah Untuk Lebih Mengenal Islam

0

- Advertisement -

Kabarindong.com – World Hijab Day atau Hari Hijab Sedunia adalah acara tahunan yang dirayakan setiap tanggal 1 Februari, bertujuan untuk mengampanyekan solidaritas, rasa saling menghormati, serta menghilangkan diskriminasi terhadap wanita Muslim, terutama yang menggunakan hijab.

Hadirnya World Hijab Day diharapkan dapat menumbuhkan toleransi dan pemahaman agama dengan cara mengajak para perempuan untuk lebih mengenal Islam, serta terus meningkatkan ibadah setiap hari. Kampanye ini juga kerap kali dilakukan oleh komunitas muslimah hingga beberapa tokoh berpengaruh di media sosial.

Jihan Salsabila, seorang konten kreator yang juga istri dari Ustadz Syam, menyampaikan pandangannya mengenai berhijab. Menurutnya, berhijab adalah salah satu bentuk menjalankan perintah Allah SWT bagi kaum muslimah. Mengenakan hijab juga merupakan bentuk takwa dan iman seorang hamba terhadap segala perintah-Nya. Dengan menggunakan hijab, Anda telah berhasil dalam mematuhi aturan dan kewajiban dari-Nya.

Jihan juga menyampaikan bahwa berhijab telah memberinya ketenangan batin serta pikiran, hingga limpahan berkah dari Allah SWT. Inilah yang membuatnya memutuskan untuk terus istiqomah dalam berhijab.

Baca Juga:
Menjaga Kehormatan Perempuan dalam Buku Wonderful Muslimah

“Aku mendapatkan banyak berkah dan nikmat dalam hidup dari Allah, jadi rasanya nggak mungkin kalau aku nggak mematuhi aturan-Nya,” tegas Jihan.

Sebagai influencer yang aktif membahas konten-konten terkait agama Islam, Jihan juga kerap kali memanfaatkan Muslim Pro dalam aktivitas keagamaannya, seperti mengaji dan berzikir lewat smartphone, hingga mendapatkan inspirasi dan pengetahuan baru seputar Islam.

Muslim Pro jadi teman para muslimah

Kemajuan teknologi sungguh telah membawa dampak positif bagi keagamaan. Dengan hadirnya aplikasi seperti Muslim Pro, dapat menjadi langkah awal dari peningkatan ibadah setiap umat Muslim.

Aplikasi yang telah digunakan hingga lebih dari 120 juta umat Muslim di seluruh dunia ini telah menciptakan komunitas yang kokoh dan menghubungkan umat Muslim dengan aktivitas-aktivitas keagamaan.

Baca Juga:
Muslimah Amerika Menuntut Toko Senjata di Missouri atas Pelarangan Jilbab

Lewat Muslim Pro, Anda dapat memiliki akses pribadi dan terintegrasi terhadap banyak hal, seperti salat, zikir hingga berdoa. Maka tidak heran jika Muslim Pro menjadi teman bagi para Muslimah di manapun berada.

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.