Ultimate magazine theme for WordPress.

Usia 81 tahun, Istri Bung Karno dari Jepang Energik Nyanyikan Lagu Bahasa Indonesia

0

SALAH satu Istri Soekarno, presiden pertama Indonesia, mendadak viral di media sosial. Videonya saat berdansa berhasil mencuri masyarakat Indonesia dan masuk ke dalam FYP (For You Page) Tiktok.

Wanita berparas cantik itu diketahui bernama Naoko Nemoto atau juga dikenal dengan nama Ratna Sari Dewi Soekarno. Ia merupakan istri ke-5 Presiden Soekarno yang dinikahi pada tahun 1962, saat masih berusia 22 tahun.

Dewi Soekarno

Nah, dalam video berdurasi 46 detik tersebut, Ratna Sari Dewi memang tampak cantik mengenakan gaun bernuansa merah dengan motif lukisan vintage yang begitu menawan.

Penampilannya semakin terlihat necis dengan balutan make-up bernuansa semi bold. Baluran lipstick merah terpampang jelas di bibir mungilnya.

BACA JUGA : 5 Potret Cantiknya Ratna Sari Dewi Sukarno di Masa Tua

BACA JUGA : 4 Potret Ganteng Frederik Kiran, Cucu Soekarno Berparas Bule yang Jarang Terekspos

Dewi Soekarno

Untuk tatanan rambut, Ratna Sari Dewi tampil fresh bergaya short curly yang dipermanis dengan warna dark blonde. Tak lupa aksesori berbentuk bunga mawar tersemat di bagian belakang rambutnya.

Ratna Sari Dewi juga memakai sejumlah perhiasan bernuansa gold berupa gelang, cincin, dan anting-anting hingga membuat penampilannya secara keseluruhan terlihat sangat elegan.

Tak hanya outfit, aksi Ratna Sari Dewi saat berdansa sembari melantunkan tembang lawas ‘Nona Manis Siapa Yang Punya’ khas Maluku juga menuai banyak pujian.

Dalam video itu, Ratna Sari Dewi Soekarno tampak enerjik berdansa dan bernyanyi meski usianya telah menginjak 81 tahun.

Dia bahkan sempat meralat penyanyi latar yang salah melafalkan lirik. Hal ini membuktikan bahwa kenangannya terhadap Indonesia masih membekas jelas.

Dewi Soekarno

Tak pelak bila video tersebut langsung bertengger di FYP Tiktok dan dibanjiri komentar netizen.

@anak new82: tahun masih tetep cantik.

@xynprrBu Dewi: Cantik amat.

@Maurèn ᥫ੭:Auranya positif bikin tenang.

@am i tyar?:usianya mudaan nenek gw, tapi kenapa mukanya tuaan nenek gw, nangis.

@Jigenwhat? 82 masih awet muda hebat bgt emng org Jepang tpi iya sih org Jepang selalu awet muda.

Sekadar informasi, Ratna Sari Dewi merupakan istri ke-5 Presiden Soekarno. Dia lahir pada 6 Februari 1940 di Tokyo, Jepang.

Ratna Sari Dewi diketahui menikah dengan Soekarno pada tahun 1962 saat masih berusia 22 tahun. Ratna dan Soekarno kemudian dikarunia seorang anak perempuan bernama Kartika Sari Dewi Soekarno.

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.