Ultimate magazine theme for WordPress.

Viral Driver Ojol Bersyukur Akhirnya Dapat Pelanggan, Wanita Ini Langsung Berbagi Kebaikan

0

Kabarindong.com – Seorang wanita berbagi pengalaman menyentuh ketika tengah memesan makanan lewat aplikasi ojek online. Hal tersebut ia bagikan melalui akun Twitter @/Muthia911.

Dalam unggahan itu, wanita ini mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan seorang driver ojol yang mengambil pesanannya. Awalnya,sang driver menguncapkan salam dan rasa syukur sudah mendapatkan pesanan.

“Assalamualaikum, selamat malam. Kak, alhamdulillah masuk juga pesanan, dari pagi lagi sepi banget, Kak,” tulis driver tersebut. Wanita ini pun ikut mengucap syukur atas rezeki yang di dapat oleh driver tersebut.

Driver itu lantas mengatakan dirinya tengah mencari uang tunai yang belum ia dapatkan. Meski demikian, ia tak masalah dan tetap semangat menjalani pekerjaannya.

Baca Juga:
Serem Abis! Antar Makanan Malam-malam, Driver Ojol Malah Diarahkan ke Kuburan Sepi: Permisi…

Membaca pesan tersebut rupanya menyentuh hati wanita ini. Ia lantas mengatakan makanan yang dipesan tak perlu diantar dan boleh dibawa pulang oleh driver tersebut.

Cerita menyentuh driver ojol (TikTok @Muthia911)
Cerita menyentuh driver ojol (TikTok @Muthia911)

“Pak, punten kalau gitu buat bapak aja ya. Sekalian makan malam atau buat sahur,” ujar wanita ini.

Awalnya diver itu ingin tetap mengantarkan makanan, namun wanita ini mengatakan tak usah karena ia sudah memesan ulang. Wanita ini meminta untuk didoakan rezekinya agar bisa terus berbagi.

Driver tersebut pun mendoakan wanita ini sebagai wujud rasa terima kasih. Ia kemudian juga minta didoakan agar istrinya menjalani kelahiran anak pertama dengan lancar.

Cuitan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga:
Viral ‘Pengantin’ Cantik Bagi-bagi Takjil, Masih Pakai Kebaya Lengkap

“Btw, aku driver GoFood, Kak. Orderan bulan puasa kali ini memang tidak seramai bulan puasa tahun lalu. Tahun ini beneran harus 24 jam kerjanya karena jumlah orderan yang sangat sedikit di beberapa daerah. Terima kasih untuk apresiasinya kak,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Alasan aku pengen rezeki labih karena mau banget kayak gini,” ujar warganet ini.

“Terima kasih orang-orang baik, dari kami driver GoFood dan GrabFood yang merasa bulan puasa tahun ini harus ekstra mencari orderan daripada bulan pusa tahun lalu,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (14/4/2022), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari 22 ribu akun Twitter.

- Advertisement -

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.