Ultimate magazine theme for WordPress.

Viral Pria Telaten Pakaikan Jas Hujan ke Istri yang Lagi Gendong Anak Bikin Publik Ikut Berbunga-bunga: Suami Idaman!

0

Kabarindong.com – Kadang kala romantisme pernikahan tidak harus ditunjukkan lewat makan malam mewah atau memberi hadiah berharga mahal. Sebentuk perhatian yang tulus pun cukup untuk menunjukkan seberapa besar cinta seseorang kepada pasangannya, yang bahkan juga bisa dirasakan oleh orang lain yang menyaksikan.

Hal itu lah yang tergambar dalam sebuah video singkat yang diunggah oleh akun TikTok @dhamaff4. Semula tidak ada yang istimewa dalam video tersebut, sebab hanya menyoroti pengendara sepeda motor yang tampak berhenti untuk mengenakan jas hujan.

Namun ketika disorot lebih dekat, terlihat seorang pria berhelm merah muda yang tengah membantu istrinya mengenakan jas hujan. Dengan telaten ia membantu merapikan agar seluruh bagian bawahan istrinya bisa terlindungi dengan rapi oleh jas hujan biru tersebut.

Sang istri ternyata harus dibantu lantaran sedang dalam posisi menggendong anak mereka. Tampak bayi kecil itu sudah “dikurung” bersama ibundanya dengan atasan jas hujan, sehingga memang posisinya sulit untuk bisa membungkuk atau memakai sendiri.

Baca Juga:
Beri Kejutan Ultah Teman, Para Pemuda Syok Mendadak Diam Gegara yang Datang Malah Sosok Ini

Pasangan suami istri itu terlihat saling mengobrol, bahkan sempat saling berbagi senyum, selama proses pemakaian jas hujan. Ketika dirasa telah terpakai dengan benar, barulah sang suami fokus pada urusannya sendiri.

Mase mbi mbak.e ojo ngasi reti (Mas dan mbaknya jangan sampai tahu sedang direkam).. Bismillah suami idaman,” ungkap sang pemilik konten, seperti dikutip Kabarindong.com dari kolom caption unggahannya pada Rabu (2/2/2022).

Viral pria telaten memakaikan jas hujan ke istrinya yang sedang gendong anak. (TikTok/@dhamaff4)
Viral pria telaten memakaikan jas hujan ke istrinya yang sedang gendong anak. (TikTok/@dhamaff4)

Perhatian penuh dari sang suami yang berusaha memastikan istri serta anaknya terlindung dari hujan itu pun langsung mencuri perhatian warganet. Bukan hanya ikut tersentuh dengan tulusnya perlakuan sang suami, mereka juga turut mendoakan keluarga kecil tersebut dapat segera memiliki kendaraan yang lebih layak.

5-10 th lagi mereka sudah naik mobil, aamiin ” kata warganet mendoakan.

Semoga yang vidioin dapet jodoh yang baik. Dan buat mas dan mbak nya bahagia slalu,” komentar warganet.

Baca Juga:
Konser Tri Suaka dan Nabila Maharani Banjir Penonton, Chandrika Chika Jadi Orang Ketiga

Segera bisa beli mobil buat mbak dan masnya. Biar dedek nggak keujanan lagi,” doa warganet.

- Advertisement -

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.