Ultimate magazine theme for WordPress.

Aplikasi airasia hadirkan layanan Travelmall

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Aplikasi travel dan gaya hidup airasia Super App memperkenalkan layanan travel retail marketplace bernama airasia Travelmall. Melalui layanan ini, pengguna dapat memesan produk duty-free atau bebas pajak autentik secara praktis dari mana pun.

Baca juga: airasia food perluas layanan hingga area Jakarta

Produk akan dihantarkan kepada pembeli di dalam penerbangan internasional sesuai dengan tiket pesawat (in-flight service).

“Bisnis airasia Super App berakar dari industri travel dan gaya hidup. Oleh karena itu, kami selalu berupaya untuk memahami dan mengakomodasi kebutuhan pengguna demi memberikan pengalaman terbaik dari sebuah ekosistem,” kata Country Head airasia Super App Indonesia Delly Nugraha dalam keterangannya, Selasa.

Hadirnya layanan airasia Travelmall di dalam aplikasi bermula dari kategori “Beauty” yang menawarkan berbagai produk kosmetik dan perawatan kulit. Besarnya antusiasme pengguna kemudian mendorong airasia Super App untuk memperluas kategori ini menjadi layanan airasia Travelmall dengan rangkaian produk kecantikan, fesyen, dan lainnya.

Baca juga: AirAsia rambah bisnis pesan-antar makanan, persaingan kian sengit

“Sepanjang tahun 2021, kami melihat adanya ketertarikan pengguna airasia Super App terhadap kategori Beauty dengan peningkatan lebih dari 30 persen pada jumlah produk terjual dalam tiap transaksi. Berangkat dari hal tersebut, kami menghadirkan airasia Travelmall dengan kategori produk yang lebih beragam, serta memudahkan pemesanan produk duty-free secara lebih praktis, hemat, dan aman,” kata Delly.

Untuk memberikan pengalaman berbelanja yang super hemat, airasia Travelmall menghadirkan promo spesial berupa Gratis Ongkir dan Diskon hingga 80 persen dengan Ekstra Potongan Harga Rp100 ribu.

Saat ini, pembelian produk duty-free bisa diakses oleh penumpang AirAsia untuk penerbangan internasional. Pemesanan dapat dilakukan melalui aplikasi airasia Super App dalam waktu minimal 48 jam sebelum keberangkatan.

Ke depannya, airasia Travelmall akan menambah metode pengambilan produk di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Baca juga: AirAsia kembali buka layanan destinasi Labuan Bajo

Baca juga: AirAsia buka rute Bali ke Medan & Balikpapan, juga Medan-Bandung

Baca juga: AirAsia sambut kedatangan wisatawan mancanegara

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.