Ultimate magazine theme for WordPress.

Bertualang keliling Australia bersama Ruby dan Louie

0

Memiliki kesempatan untuk menyuarakan Ruby adalah suatu kehormatan

Jakarta (KABARINDONG) – Ruby adalah boneka kanguru yang merasa terkurung di dalam kardus mainan di sebuah toko cinderamata, memiliki impian untuk bisa berpetualang dan menjelajahi indahnya alam Australia. Impiannya itu kemudian terwujud berbekal akal cerdik sebuah boneka unicorn bernama Louie.

Bersama-sama, Ruby dan Louie “kabur” dari toko cinderamata yang terletak di Great Barrier Reef dan melakukan petualangan luar biasa di seputar Australia. Mereka mengunjungi situs-situs ikonik termasuk Sydney Harbour, lorong-lorong di Melbourne, dan pemandangan alam yang menakjubkan seperti Uluṟu dan Ngarai Nitmiluk.

Sepanjang perjalanan, mereka menjelajahi kemegahan pengalaman perjalanan yang ditawarkan oleh Australia, mengenal budaya penduduk asli Australia, serta mengetahui latar belakang mengapa di balik setiap petualangan hebat selalu dimulai dengan sapaan Australia yang khas “G’day!”.

Baca juga: Alasan destinasi wisata Australia “value for money”

Petualangan Ruby dan Louie ini ditampilkan dalam film pendek baru berjenis live action dengan karakter animasi CGI, yang diproduksi oleh Tourism Australia.

Film pendek berdurasi sembilan menit ini berjudul “G’day” yang ditayangkan pada 20 Oktober sebagai bagian dari kampanye pariwisata global Australia yang bertujuan mengundang wisatawan internasional untuk “Datang dan Katakan G’day” (Come and Say G’day).

 

Tangkapan layar video yang menunjukkan petualangan Ruby dan Louie yang ditampilkan dalam film pendek baru berjenis live action yang diproduksi oleh Tourism Australia “G’Day”. (tourism.australia.com)

Sama seperti Ruby, para wisatawan juga bisa merencanakan dan melakukan petualangan di Australia dengan cara mereka sendiri. Berkelana menikmati alam dan budaya Australia, setelah hampir dua tahun “terkurung” karena pembatasan perjalanan.

Disutradarai oleh sutradara asal Australia Michael Gracey (The Greatest Showman), karakter utama dalam film pendek “G’day” ini adalah Ruby yang disuarakan oleh Rose Byrne yang juga merupakan aktor asal Australia. Sementara karakter Louie disuarakan oleh aktor Will Arnett.

“Memiliki kesempatan untuk menyuarakan Ruby adalah suatu kehormatan,” kata Rose Byrne dalam sebuah keterangan.

Byrne menyebutkan bahwa Ruby adalah representasi sesungguhnya dari orang Australia yang dia sebut hangat, ramah, tetapi juga memiliki sikap yang kuat untuk mengetahui sesuatu dan seperti diceritakan dalam film pendek ini, melihat Australia untuk pertama kalinya.

Baca juga: Ini kegiatan baru yang bisa dilakukan di Australia

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.