Ultimate magazine theme for WordPress.

Enam atraksi terbaru di Hong Kong untuk liburan keluarga

0
Jakarta (KABARINDONG) – Hong Kong menjadi salah satu tujuan wisata bagi keluarga yang ingin mencari tempat liburan penuh atraksi dan pilihan kuliner. Tak heran jika negara ini menjadi favorit banyak orang

Kota yang selalu berubah dan dinamis ini selalu memiliki pemandangan baru bagi pengunjung dan keluarga yang mencari hiburan menyenangkan. Beberapa tempat wisata pun dipercantik guna menarik minat wisatawan mancanegara.

Bagi para traveler yang sedang menyusun rencana liburan di akhir tahun bisa memasukkan nama Hong Kong ke dalam tempat singgah. Berikut ini adalah beberapa atraksi baru yang ditawarkan Hong Kong untuk liburan bersama keluarga, sebagaimana dikutip dari siaran resmi Hong Kong Tourism Board, Jumat.

 

Castle of Magical Dreams di Hong Kong Disneyland (KABARINDONG/Ho/HKTB)


​​​​​

Castle of Magical Dreams di Hong Kong Disneyland

Tempat ini baru saja meluncurkan kastil terbarunya yakni Castle of Magical Dreams, yang terinspirasi dari Putri dan Ratu Disney. Di samping kastil baru terdapat pemandangan malam yang spektakuler berjudul “Momentous”, di mana proyeksi berskala besar menerangi kastil, mengubahnya menjadi narasi inspiratif yang menampilkan karakter kesayangan Disney.

Baca juga: Lima destinasi wisata populer keluarga di masa libur sekolah

 

The Peak (KABARINDONG/Ho/HKTB)

The Peak

Untuk sepenuhnya menikmati cakrawala ikonik Hong Kong, lakukan perjalanan dengan Peak Tram yang baru saja ditingkatkan. Ini merupakan pengalaman terbaik untuk melihat pemandangan Insta-worthy dari Victoria Harbour yang diapit gedung pencakar langit, semenanjung Kowloon, dan puncak gunung yang hijau.

The Peak Tower juga merupakan rumah bagi Madame Tussauds, Peak Galleria, dan Monopoly Dreams, sebuah atraksi bertema Monopoli pertama di dunia, yang akan membawa kesenangan bagi setiap anggota keluarga.

 

Water World Ocean Park Hong Kong (KABARINDONG/Ho/HKTB)

Water World Ocean Park Hong Kong

Setelah empat tahun pembangunannya, Water World Ocean Park Hong Kong akhirnya dibuka untuk umum akhir tahun lalu. Water World adalah satu-satunya taman air sepanjang tahun di Asia, yang terletak di antara perbukitan dan pemandangan Laut Cina Selatan yang menakjubkan.

Wisatawan dapat menikmati lebih dari 27 atraksi berbeda di taman air ini, termasuk trio seluncuran mendebarkan yang dapat membawa pengunjung melewati putaran sepanjang 58 meter, terjun bebas, dan berseluncur untuk menguji adrenalin.

 

Museum Nissin Cup Noodle (KABARINDONG/Ho/HKTB)

Museum Nissin Cup Noodle

Pencinta mie pasti akan menikmati Museum Nissin Cup Noodle yang menyenangkan di Tsim Sha Tsui. Ruang interaktif ini menampilkan beberapa pameran yang menyoroti Mie Nissin Cup klasik dan favorit sepanjang masa.

Museum ini juga menawarkan pengunjung kesempatan untuk membuat Mie Nissin Cup versi mereka sendiri di My CUPNOODLES Factory, di mana para tamu dapat memilih sendiri bahan-bahan yang akan digunakan, dan bahkan mendesain kemasan mereka sendiri.

 

LEGOLAND Hong Kong (KABARINDONG/Ho/HKTB)

LEGOLAND Discovery Centre

Taman bermain LEGO dalam ruangan terbesar di Hong Kong adalah rumah bagi 10 area bermain bertema LEGO mulai dari Kingdom Quest hingga LEGO friends dan banyak lagi.

Taman bermain seluas 30.000 kaki persegi ini menawarkan 1,5 juta kreasi LEGO yang menampilkan landmark ikonik Hong Kong seperti Star Ferry dan Central Pier! Pengunjung keluarga juga dapat memanjakan mata dengan melihat karakter film favorit mereka dalam bentuk 4D dan membuat kreasi LEGO yang epik bersama para ahli kreasi LEGO.

 

Kiztopia Hong Kong (KABARINDONG/Ho/HKTB)

​​​​​​​Kiztopia

Taman hiburan edukasi dalam ruangan yang memenangkan penghargaan dari Singapura, membuka tempat pertamanya di luar negeri yakni Hong Kong pada bulan September. Ruang bermain seluas 12.000 kaki persegi ini menampilkan delapan karakter kartun asli yang akan memandu anak-anak melalui 15 zona bermain utama, di mana bisa untuk belajar seni dan kerajinan, pidato dan drama, permainan peran, dan banyak lagi.

Baca juga: Hong Kong Peak Tram kembali beroperasi setelah renovasi

Baca juga: Hong Kong persingkat masa karantina hotel bagi pelancong jadi 3 hari

Baca juga: Rekomendasi wisata di Hong Kong ala Shanty

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.