Ultimate magazine theme for WordPress.

Enam rekomendasi lokasi wisata alam Taiwan

0
Jakarta (KABARINDONG) – Taiwan, yang dikenal dengan julukan Farmosa atau cantik, memiliki sejumlah kawasan wisata alam yang diatur dalam National Scenic Area (NSA) atau kawasan panorama nasional.

Pemerintah Taiwan menetapkan National Scenic Area sebagai kawasan pemandangan penting tingkat nasional. Sebanyak 13 tempat wisata nasional dibatasi dalam kawasan tertentu dan memiliki keindahan khusus.

Berikut enam di antaranya seperti diungkapkan pihak Taiwan Tourism Bureau, ID, baru-baru ini:

Baca juga: Ada kisah seni di balik daya tarik wisata Jalan Braga Kota Bandung

1. Area Panorama Nasional Gunung Can (Tri-Mountain)

Tri Mountain merupakan gabungan tiga kawasan wisata Lion’s Head Mountain, Lishan dan Baguashan. Topografi wilayah ini dikelilingi pemandangan yang dipenuhi pegunungan, danau, ngarai, dan air terjun.

Beberapa kelompok etnis tinggal di daerah pegunungan ini, termasuk yang berasal dari budaya Hakka, Minnan, Saixia dan Atayal. Peninggalan dan tradisi dilestarikan di sini.

Kuil dan rumah bersejarah menjadi bagian nyata sejarah panjang daerah ini dan memungkinkan wisatawan untuk memperdalam pengetahuan mereka.

Baca juga: Pilihan wisata yang ditawarkan Australia Barat

Wisatawan juga dapat menikmati berbagai jalur jalan kaki, bersepeda, dan mendaki gunung. Saat musim panas, wisatawan dapat berjalan di jalur sejuk yang dikelilingi oleh tanaman hijau. Sementara di musim dingin, sumber air panas menyediakan tempat untuk bersantai dan menghangatkan diri.

Kawasan ini juga terkenal dengan teh, seperti Oriental Beauty Tea of Lion’s Head Mountain, teh pegunungan tinggi Lishan, dan Teh Evergreen Baguashan yang ditanam di sebelah hutan pinus dan cemara. Masakan Aborigin dan Hakka juga ada dalam daftar yang dapat dicoba saat berkunjung ke Tri Mountain.

 

Area Panorama Nasional Matsu di Taiwan (Taiwan Tourism Bureau)


Editor: Suryanto
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.