in

Ganara Art hadirkan ruang kreatif “A Futuristic Art Healing Space”

Jakarta (KABARINDONG) – Lembaga pendidikan seni budaya, Ganara Art kembali menghadirkan destinasi ruang kreatif “Futuristic Art Healing Space” di Kabupaten Tangerang, Banten selama satu bulan sejak hari ini.

“Futuristic Art Healing Space diharapkan bisa menjadi destinasi baru di Kabupaten Tangerang, mengajak lebih banyak masyarakat untuk mengalami seni sebagai ekspresi diri,” kata pendiri Ganara Art sekaligus pendidik seni Tita Djumaryo dalam siaran pers pada Rabu.

Kali ini Ganara Art berkolaborasi bersama Carstensz Lifestyle Hub Mall, Gading Serpong, Tangerang menawarkan destinasi ruang kreatif yang bertema “Futuristic Art Healing Space” yang juga selaras dengan konsep Carstensz yang mengusung tema modern dan futuristik.

Baca juga: Mendekatkan jarak seni pada masyarakat melalui Ganara Art

 

Ilustrasi kegiatan di Ganara Art. (KABARINDONG/HO/GanaraArt)

​​​​​​​Futuristic Art Healing Space ditujukan untuk para pencinta seni yang memiliki jiwa modern dan dinamis di mana pengunjung bisa menikmati berbagai instalasi seni untuk mengekspresikan diri, serta menstimulasi kreativitas dengan pengalaman yang mendalam di antaranya area instalasi 3D, instalasi video, dan berbagai workshop kreatif.

Baca juga: Ganara Art bangkitkan minat seni masyarakat lewat Art For Everyone

Pengunjung bisa mengunjungi gallery untuk menikmati instalasi seni dengan membeli tiket seharga Rp25,000 atau dengan menunjukkan struk belanja di Cartensz Mall.

Sedangkan untuk mengikuti kelas kreatif pada jadwal yang tersedia, pengunjung dapat mengakses tiket melalui situs web Ganara Art maupun pembelian di lokasi. Ganara menawarkan berbagai pilihan workshop melukis dengan didampingi oleh pengajar terbaik Ganara dengan menggunakan berbagai media di antaranya painting on bucket hat, pottery handbuilt, painting on pottery vase, dan painting on knot bag.

Sebelumnya Ganara Art hadir di berbagai titik di Jakarta dan Makassar, yakni Ganara Art Hublife (Jakarta Barat), Ganara Art Rumah Wijaya dan Ganara Art ASHTA District 8 (Jakarta Selatan), Ganara Art PIK Avenue (Jakarta Utara), Ganara Art Nipah Park Makassar, dan Ganara Plaza Indonesia.

Baca juga: Ganara Art ajak masyarakat kenali budaya Sumsel lewat Cultural Hub

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Berburu suvenir di “Central Market” Phonm Penh

Ngumpul bareng ala Mongolia seraya nikmati hotpot gurih kuah mala