Ultimate magazine theme for WordPress.

GATF 2022 dibuka tawarkan ragam destinasi dengan harga terjangkau

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 secara resmi dibuka untuk umum dengan menawarkan ragam destinasi liburan domestik maupun mancanegara dengan harapan dapat membangkitkan perekonomian dari sektor pariwisata secara lebih optimal.

“Saya ingin menegaskan bahwa ini bagian dari upaya kita untuk kembali mengajak para pengguna dan pecinta layanan Garuda untuk terbang bersama lagi. Karena tentu ketika anda terbang, tidak hanya saja membantu Garuda tapi jelas ketika seseorang ke satu destinasi wisata itu akan membantu pemulihan ekonomi-ekonomi di destinasi tersebut,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra saat membuka acara GATF 2022 di ICE BSD, Jumat.

Adapun GATF 2022 bisa memberikan penawaran menarik bagi masyarakat dengan menggandeng salah satu bank BUMN yaitu Bank Mandiri sebagai solusi pembayaran dalam acara yang berlangsung selama 3 hari di ICE BSD, Kabupaten Tangerang itu.

Salah satu contoh penawaran menarik di hari pertama GATF 2022 ini misalnya memberikan kesempatan pada 2.022 pengunjung pertama yang hadir mendapatkan penawaran khusus berupa voucer wisata dengan nominal hingga Rp1 juta.

Lalu melalui program “Best Deal”, Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga 80 persen untuk penerbangan dari Jakarta ke berbagai destinasi baik domestik dan internasional.

Misalnya untuk destinasi domestik seperti penerbangan Jakarta – Yogyakarta (pp) mulai dari Rp900 ribuan, Jakarta – Medan (pp) mulai dari Rp1,6 jutaan, hingga penerbangan Jakarta – Surabaya (pp) mulai dari Rp1,2 jutaan, Jakarta – Denpasar (pp) mulai dari Rp1,4 jutaan, Jakarta – Labuan Bajo (pp) mulai dari Rp 1,6 jutaan, dan Jakarta – Medan (pp) mulai dari Rp1,6 jutaan.

Lalu untuk destinasi internasional penawaran yang diberikan seperti Jakarta – Singapura (pp) mulai dari Rp2,4 jutaan, Jakarta – Kuala Lumpur (pp) mulai dari Rp 2,1 jutaan, Jakarta – Korea (pp) mulai dari 5,9 jutaan, Jakarta – Sydney (pp) mulai dari 6,2 jutaan, dan Jakarta – Haneda (pp) mulai dari 12,1 jutaan.

Garuda Indonesia juga memberikan berbagai nilai tambah lainnya lewat GATF 2022 seperti potongan harga rute domestik sebesar 15-18 persen.

Lalu harga khusus untuk rute internasional seperti Goldcoast Australia, Osaka Jepang, Frankfurt Jerman, dan Helsinki Finlandia yang perjalanannya dilayani oleh partner penerbangan Garuda Indonesia.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi memberikan apresiasi untuk berlangsungnya GATF 2022 karena selain memperkuat kolaborasi antara Garuda dan Bank Mandiri sebagai BUMN, ajang ini juga mendorong kemajuan dan pertumbuhan ekonomi dari sektor pariwisata di Indonesia.

“Mudah-mudahan dengan acara ini pariwisata di Indonesia bisa terus meningkat dan ekonomi Indonesia bisa maju ke depan,” ujar Darmawan.

Bagi anda yang tertarik untuk berkunjung GATF 2022, anda bisa langsung datang ke Hall 3A ICE BSD selama 28-30 Oktober 2022 mulai pukul 10.00 WIB- 21.00 WIB dan membeli tiketnya baik secara daring di aplikasi Livin’ by Mandiri atau secara langsung di tempat seharga Rp25.000.

Baca juga: GATF 2022 siapkan lebih banyak penawaran untuk destinasi domestik

Baca juga: Garuda targetkan transaksi Rp30 miliar dari gelaran GATF 2022

Baca juga: Garuda Indonesia proyeksikan peningkatan wisata domestik 2022

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.