in

Harbin “Kota Es” China sambut taman hiburan salju “indoor” terbesar

Harbin (KABARINDONG) – Para wisatawan yang mengunjungi Harbin, yang dijuluki “Kota Es” di Provinsi Heilongjiang, China, mendapatkan atraksi wisata baru yaitu taman hiburan es dan salju indoor (dalam ruangan).

Taman hiburan salju seluas 23.800 meter persegi tersebut dibuka pada Sabtu (6/7) waktu setempat dan dinobatkan sebagai taman hiburan es dan salju dalam ruangan terbesar di dunia versi Guiness World Record.

Menurut pengelola taman tersebut, taman hiburan salju indoor itu memiliki sembilan area tematik yang menampilkan pahatan es yang terlihat seperti aslinya dan dibalut oleh pencahayaan warna-warni. Taman hiburan di Harbin itu itu mempertahankan suhu konstan untuk mengakomodasi para pengunjung sepanjang tahun.

Taman hiburan salju itu akan melengkapi Harbin Ice-Snow World, sebuah taman hiburan es dan salju luar ruangan yang ikonis seluas 810.000 meter persegi sehingga mengubah Harbin menjadi destinasi resor semua musim.

Harbin, dengan musim dinginnya yang “menusuk tulang”, menggelar festival es dan salju setiap tahunn. Harbin Ice-Snow World menerima rata-rata lebih dari 30.000 pengunjung harian pada musim dingin lalu. 

 

Penerjemah: Xinhua
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © KABARINDONG 2024

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Kenikmatan rasa yang penuh filosofi dari masakan Minang

Apple Watch series 10 mungkin miliki layar berukuran ultra