Ultimate magazine theme for WordPress.

Indofest 2022 resmi dibuka, tawarkan ragam diskon perlengkapan outdoor

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Setelah dua tahun ditunda karena pandemi COVID-19, pameran perlengkapan kegiatan luar ruang (outdoor) “Indofest 2022” resmi dibuka untuk berlangsung selama empat hari mulai Kamis (1/9) hingga Minggu (4/9) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.
 
Chief Executive Officer COS Event, Disyon Toba, menjelaskan bahwa pameran tahun ini melibatkan 150 eksibitor dari berbagai jenama lokal maupun internasional.

“Kegiatan Indofest yang sebelumnya dua tahun vakum kali ini hadir dengan semangat baru karena terjadi perubahan perilaku dari pegiat outdoor itu sendiri,” ujar Disyon Toba dalam siaran resmi diterima di Jakarta pada Jumat.

Baca juga: Cara memilih alas kaki fungsional dan trendi

Adapun brand ternama lokal yang terlibat dalam event yang juga disebut “Lebarannya Anak Outdoor” meliputi Consina, Eiger, Arei, dan masih banyak lagi. Sedangkan brand luar ambil bagian adalah Deuter, The North Face, Osprey dan lain sebagainya.

Tersedia juga fishing spot yang menyediakan peralatan mancing seperti Duraking, J Seven, Suunto, Columbia, Tridentech, Daiwa, Daido, Misago, hingga Djempol. Indofest juga menawarkan ragam diskon hingga 70 persen.

“Mari kita bangkitkan lagi wisata petualangan, karena saya yakin 80 persen di Indonesia membutuhkan aktivitas dan aktivitas terbanyak adalah aktivitas outdoor, baik itu di Bali, Labuan Bajo dan lainnya,” kata Dyson.

Pada Kesempatan yang sama, Deputi Bidang Penyelenggaraan Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI, Rizki Handayani Mustafa mengapresiasi gelaran Indofest 2022 yang turut menumbuhkan UMKM kreatif di bidang wisata hingga kuliner.

“Jadi saya senang sekali, karena ini menunjukkan sektor atau kegiatan pariwisata paling dicari masyarakat yaitu kegiatan outdoor. Saya juga melihat bahwa outdoor mendorong industri UMKM maupun industri lainnya untuk tumbuh dan berkembang. Seperti kita sekarang lihat campervan, juga kita harapkan pemda bisa siapkan tempat untuk memarkirkan campervan,” katanya.

Pada gelaran tahun ini, pengunjung yang berbelanja peralatan outdoor bisa menikmati gelaran Indofest Music Performance dan talkshow dengan bintang tamu antara lain Mustache and Beard, Adhitia Sofyan, Fourtwnty, Pindad Rockstar, dan Navicula. Tiket masuk pameran tersedia di Hall B JCC Senayan dengan harga Rp 50.000.

Friday Flash Sale

Khusus hari ini, Indofest 2022 akan hadir dengan program khusus “Friday Flash Sale” yang menawarkan diskon tambahan hampir seluruh tenant.

Ketua Pelaksana Eva Fitri Yeni, menjelaskan, “Friday Flash Sale” berlangsung selama 90 menit dimulai tepat pukul 10.00 hingga 11.30 WIB.

“Di Friday Flash Sale para tenant akan memberikan diskon tambahan dari harga diskon yang sebelumnya telah diberikan di produk-produk mereka. Misalnya kemarin mereka sudah memberikan diskon hingga 50 sampai 60 persen, khusus di program ini akan diberikan lagi diskon-diskon tambahan,” kata Eva Fitri Yeni.

Tidak hanya dalam bentuk diskon tambahan, beberapa tenant juga menawarkan program bundling khusus dalam partisipasi mereka di Friday Flash Sale.

“Untuk pengunjung tidak ada syarat khusus untuk mengikuti program ini. Mereka hanya tinggal datang di waktu khusus tepat dimulainya program Friday Flash Sale,” kata Eva Fitri Yeni.

Baca juga: IIOutfest 2022 buktikan industri outdoor masih eksis

Baca juga: Triboon Hub tambah dua restoran

Baca juga: Eiger sediakan Rp2 miliar hadiah Eigervaganza

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.