Ultimate magazine theme for WordPress.

Kangen liburan? Online Tiket Week tawarkan diskon hotel hingga pesawat

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Biro perjalanan daring tiket.com menggelar ajang diskon OTW (Online Tiket Week) yang menawarkan promosi diskon untuk semua lini produk, mulai dari penerbangan, akomodasi, transportasi darat, Events, dan produk-produk tiket To-Do.

Program diskon ini dimulai pada 27 Oktober hingga 4 November dengan harga promo hadir di jam spesial, yaitu 17:00 – 21:00 WIB dengan diskon hingga 50 persen + 20 persen.

Baca juga: Tips liburan nyaman bersama balita ala Raisa dan Hamish Daud

“Liburan akhir tahun merupakan high season, kehadiran OTW memberi kemudahan untuk dapat wujudkan impian berwisata ke berbagai destinasi,” kata Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa dalam konferensi pers daring, Rabu.

Diskon dengan harga spesial untuk penerbangan domestik dan internasional, hotel dan akomodasi domestik, hingga segala keperluan perjalanan bisa didapat pada pukul 17.00 – 21.00 WIB.

Public Relations Senior Manager tiket.com Sandra Darmosumarto memberikan kiat untuk konsumen yang ingin mendapatkan promosi tambahan, yakni dengan cara memantau media sosial biro perjalanan daring tersebut.

“Selama OTW ada live jam 4 sore, suka ada tambahan promo,” ungkap Sandra.

Promo Harga Gledek untuk tiket pesawat domestik dengan diskon maksimal Rp500.000 meliputi Jakarta – Yogyakarta Rp350.000 (one way), Jakarta – Surabaya: Rp 421.000 (one way), Jakarta – Bali Rp460.000 (one way), Jakarta – Medan Rp570.000 (one way) dan Jakarta – Padang Rp808.000 (one way).

Baca juga: Bertualang keliling Australia bersama Ruby dan Louie

Sementara itu, promosi harga untuk pesawat internasional yang diskonnya mencapai maksimal Rp1,5 juta meliputi tiket Jakarta – Singapura Rp1,8 juta, Jakarta – Kuala Lumpur Rp1,8 juta. Pelancong yang rindu ke Bangkok bisa mendapatkan tiket promosi Jakarta-Bangkok Rp2,5 juta, kemudian tiket ke Tokyo dari Jakarta bisa didapatkan seharga Rp3,9 juta.

Tiket.com juga memberikan promosi untuk hotel dan penginapan domestik dengan diskon hingga 55 persen + 15 persen terutama di Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta dan Medan juga vila dan hotel di Bali dan Malang.

Sementara itu, diskon 45 persen + 10 persen bisa didapat ketika memesan penginapan di negara lain seperti Malaysia (Kuala Lumpur & Penang) hingga Amerika Serikat (Los Angeles) dan Prancis (Paris).

Diskon untuk tiket To Do di domestik mencapai 65 persen + 15 persen, meliputi hiburan ramah keluarga dan menghibur bagi anak-anak. Lokasi hiburan ternama seperti Bali Bird Park, Taman Safari Bogor, Jakarta Aquarium, hingga Kidzania.

Baca juga: Lima rekomendasi tempat wisata di Taiwan untuk liburan keluarga

Untuk kegiatan di mancanegara, diskon yang berlaku hingga 35 persen + 15 persen agar konsumen dapat makin menikmati pengalaman unik di destinasi wisata ikonik mancanegara, seperti Singapore Zoo, Universal Studios Singapore, Genting SkyWorld, dan Jurong Bird Park.

Harga promosi juga berlaku untuk transportasi maupun jasa sewa kendaraan. Pengguna kereta api dapat mendapat diskon hingga Rp150.000 untuk menjelajahi berbagai kota unik di Indonesia sembari menikmati pemandangan dan lanskap dari tiap kota yang dikunjungi.

Diskon juga berlaku untuk tiket-tiket perhelatan seperti Rossa 25 Shining Years, GUDFEST 2022, MLTR Back on the Road Tour, hingga Let’s Love Indonesia We All Are one K-POP Concert.

Baca juga: Menyusuri magisnya “Sanctuary of Truth”

Baca juga: Rekomendasi wisata di Hong Kong ala Shanty

Baca juga: Mau jalan-jalan? Simak panduan kelas hingga tips pilih kursi di kereta

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.